Anjay!!! Vanessa Angel Terjerat Porstitusi

Vanessa Angel Terjerat Porstitusi , 80 Juta Sekali Kencan

IndoHarian Vanessa Angel Terjerat Porstitusi Subdit Siber Ditreskrimsus Polda daerah Jawa Timur hari Sabtu (5/1) malam berhasil menangkap seorang perempuan. Ia diduga yakni merupakan seorang mucikari dua artis berinisial VA dan AS terjerat kasus prosititusi online dalam jaringan.

“Dia merupakan seorang mucikari diamankan di luar daerah Surabaya,” kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi di Mapolda Jatim di daerah Surabaya, Sabtu malam.

Harissandi pun sempat menjelaskan dengan ditangkapnya seorang mucikari itu, total sudah ada enam orang yang sedang diperiksa di Mapolda Jatim terkait dengan kasus prostitusi itu. Enam orang tersebut terdiri dari 2 orang artis, ada 2 orang manajemen serta ada 2 orang lainnya berperan sebagai mucikari.

Vanessa Angel Terjerat Porstitusi Selain dari itu ada satu orang pria yang diduga teman dekat dari VA yang terlihat keluar dari ruang pemeriksaan. terkait hal itu, Harissandi mengaku tak mengetahui sebagai apakah peran pria itu.

“Yang cowok, saya tak tahu, teman dekat saja dan juga dimintai keterangan,” ucapnya.

Terkait dengan status kedua artis tersebut korban atau bukan , Harissandi pun enggan memberikan keterangan lebih lanjut. Dia menyatakan sampai kala ini penyidik masih melakukan pemeriksaan.

Sebelumnya, Polda Jatim pun mengungkap kasus prostitusi daring yang sudah melibatkan dua artis ibu kota. Kedua artis itu diduga dibayar dengan harga fantastik Rp 80 Juta dan Rp 25 juta hanya untuk sekali kencan.

Penangkapan artis VA tersebut bermula dari adanya sebuah laporan dari masyarakat. dan Kasus tersebut terbongkar sesudah polisi menelusuri akun media sosial jaringan prostitusi online yang diduga sudah melibatkan artis.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Penginapan Geopark Ciletuh Solusi Liburan Murah!
WOW! Wisata Baru Gunung Bromo, Begini Penampakannya
Perempuan Indonesia Pemecah Rekor Terjun Payung Gunung Everest

Wadir Reskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengungkapkan mendapat laporan tentang transaksi prostitusi dan kemudian langsung menindak lanjuti laporan tersebut.

Anggota saya menyelidiki akun tersebut sampai dengan melacak keberadaan yang bersangkutan bertransaksi prostitusi di salah satu hotel di daerah Surabaya.

“Dua artis ini ditangkap saat berada di dalam kamar hotel bersama pria hidung belang yang bukan suami istri,” jelasnya.

Bahkan ketika proses penangkapan seorang dari mereka diamankan sedang berhubungan badan. Anjay!!! Vanessa Angel Terjerat Porstitusi

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *