banner 468x60

Apa?! SBY Datang ke Pemakaman Davidson Tantono? Siapakah Davidson Ini??

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Waduh! SBY Dan Keluarganya Datang ke Pemakaman Davidson Tantono, Ada Hubungan Apa Mereka???

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Apa?! SBY Datang ke Pemakaman Davidson Tantono? Siapakah Davidson Ini??

 

Indoharian, JAKARTA — Jenazah Davidson Tantono yang merupakan korban perampokan dan juga disertai dengan penembakan di SPBU yang berada di Jl Daan Mogot pada hari Sabtu, 9 Juni 2017 kemarin, pemakaman Davidson Tantono pun disemayamkan di rumah duka di Heaven Pluit, Jakarta Utara. Sejumlah kerabat terus menerus berdatangan untuk mendoakan korban yg dikenal sangat ramah.

Kompol Eka Basith yang merupakan kapolsek Cengkareng juga menuturkan, kalau peristiwa itu terjadi sekitar pada pukul 13.30 WIB. Saat itu korban sedang mengendarai mobil yang bernomor polisi B 1136 GHY dan mengisi angin di pintu keluar SPBU. Tiba-tiba datanglah pelaku dgn menggunakan kendaraan bermotor roda dua.

Menurut dari keterangan saksi-saksi, korban telah dibuntuti oleh keempat orang pelaku sejak pengambilan uang, saat korban keluar dari mobil untuk mengisi angin, korban di rampok oleh pelaku bermotor roda dua. Korban juga sempat tarik menarik dengan pelaku dan akhirnya korban di tembak tepat di kepala.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ada Apa Nih? Kenapa Gubernur Aceh Minta Maaf Kepada Warga??
Sangat Menyedihkan! Ibunda: Masih Belum Percaya Kalau Jupe Sudah Tiada
Krisis Qatar : Irak Siap Kirim Bantuan, Dengan…

 

Dalam pemakaman Davidson Tantono tsbt, terlihat SBY, Agus, Hary Tanoesoedibjo dan juga lainnya ikut berdatangan ke rumah duka di Heaven Pluit untuk mendoakan korban, Jakarta Utara.

Keluarga korban hanya bisa berharap agar aparat kepolisian segera menangkap para pelaku perampokan sadis itu. Sebab korban telah meninggalkan seorang istri dan juga seorang anak.

Saat ini, polisi sudah mengetahui ciri-ciri dua dari empat pelaku. Polisi akan mencocokkan ciri-ciri pelaku dengan data yang dimiliki kepolisian.

“Sampai saat ini masih dikejar pelakunya. Ciri-ciri pelaku sudah diketahui, tapi baru 2 pelaku. Sekarang kita cocokan dulu dengan database kita,” ujar Andi.

Mengenai pemakaman Davidson Tantono. polisi menduga, kawanan pencuri ini merupakan pemain lama. Keempat pelaku berasal dari dua kelompok yang berbeda.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply