sakuratoto

Apakah Anies Pantas Dampingi Prabowo di Pilpres 2019???

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Masyarakat Menilai Anies Pantas Dampingi Prabowo di di Pilpres 2019

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Apakah Anies Pantas Dampingi Prabowo di Pilpres 2019???

 

Indoharian — Mandat untuk menjadi Calon Presiden (Capres) 2019 sudah diterima oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam Rapat Kordinasi Nasional ( Rakornas) yang berada di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu kemarin, (11/4/2018) dan juga di nilai bahwa Anies pantas dampingi Prabowo di Pilpres 2019.

Dengan majunya Prabowo maka sejumlah nama lalu digadang-gadang layak untuk menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres), dimulai dari unsur Partai Politik (Parpol) sampai di luar Parpol.

‎Organisasi Kemasyarakatan yang turut berafiliasi dgn Gerindra yaitu Gerakan Laskar prabowo 08 (GL Pro 08) juga mengatakan kalau Anies Baswedan yang merupakan Gubernur DKI Jakarta layak dijadikan sebagai Cawapres Prabowo atau di nilai Anies pantas dampingi Prabowo di Pilpres 2019.

“Kami semua berpendapat kalau 2019 nanti harus ada pergantian Presiden. Cuma Prabowo-Anies yg bisa kalahkan petahana (Jokowi),” ucap Ketua GL Pro 08, Jimmy Ck, Kamis (12/4/2018).

Sebab menurutnya, Anies juga akan menambah elektabilitas Prabowo dlm Pilpres. Anies pun dikenal sangat dekat dengan umat Islam dan juga ulama, sehingga pasangan Prabowo-Anies pun banyak mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan.‎

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Rufinus : Deklarasi Prabowo Patut Dipertanyakan
Ahmad Rofiq: Jangan Anggap Prabowo Lemah
Peluang Untuk Muhammadiyah Gabung Partai Golkar

 

Namun saat ini Anies masih bertugas sebagai gubernur DKI dan sedang berusaha merealisasikan janji kampanyenya, tapi menurut Jimmy, Anies saat ini sangat dibutuhkan untuk mengakomodir keinginan masyarakat untuk mengganti presiden ‎dan wakil presiden.

“Jakarta ini memang membutuhkan sosok seperti Anies ini. Tetapi tak bisa dipungkiri guna mengatasi persoalan bangsa untuk saat ini, Indonesia sangat membutuhkan Anies untuk menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo,” ucapnya.

Menurutnya, Pilpres 2019 itu adalah kesempatan terkahir bagi Prabowo untuk bisa duduk di kursi RI 1.

Maka oleh itu agar usaha tersebut berhasil, maka Prabowo harus cermat dalam memilih pendampingnya untuk dijadikan sebagai Cawapresnya.

Anies pantas dampingi Prabowo di Pilpres 2019, Apabila Prabowo salah memilih Cawapresnya, maka Bangsa ini pun akan menjadi taruhannya,” katanya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply