Ayah Meghan Menyesal Tak Melihat Prosesi Pernikahan Anaknya

Ayah Meghan Menyesal Karena Tak Menghadiri Pernikahan dan Tak Bisa Menggenggam Tangan Putinya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianAyah Meghan Menyesal Tak Melihat Prosesi Pernikahan Anaknya

 

IndoharianAyah Meghan Menyesal karena tak menghadiri pernikahan putrinya, dirinya mengatakan sangat ingin hadir dipernikahan putrinya dan melihat prosesi tersebut secara langsung.

“Sangat indah dan sangat bersejarah. Saya akan selalu menyesal tidak bisa hdir disana dan tak bisa menggenggam tangan putri saya,” ujar Thomas.

Thomas mengatakan dirinya menonton sang anak ketika dinikahi oleh Pangeran Harry di televisi, melihat pernikahan anaknya membawa banyak ingatan terhadap masa lalunya.

Thomas mengungkapkan, dirinya juga mengirimi sebuah pesan singkat kepada sang anak pada saat hari pernikahan, isi dalam pesan tersebut adalah ia sangat mencintai putrinya.

“Saya menyesal tak bisa menemani putri saya dihari bahagianya, ini akan jadi salah satu momen bersejarah tapi saya tidak bisa mengantarkannya menuju ke altar pernikahan,” ujar Thomas.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jakarta-Surabaya Tersambung Tol, Mudahkan Pemudik
Kursi Kosong Dipernikahan Harry, Buat Penasaran
Kabar Bahagia, Imigrasi Pamekasan Terbitkan Paspor

 

Thomas juga berharap, Meghan dan Harry akan memiliki masa bulan madu yang indah dan menyenangkan.

Ayah Meghan Menyesal karena tak bisa menghadiri pernikahan sang putri, sebelumnya Meghan sudah mengkonfirmasikan sang ayah yang tak dapat hadir karena masalah kesehatan, diketahui, Thomas belum lama melakukan operasi jantung dan harus beristrirahat lebih lama untuk kesembuhannya.

Meski begitu, THomas Markle tetap merasakan kebahagiaan dihari pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, Thomas Markle terkenang bagaimana masa lalu Meghan Markle.

“Ketika kamu melihat sangat anak menikah, pada saat itu akan ada suatu hal yang muncul dipikiranmu, setiap kenangan hadir dari hari dia dilahirkan, hari pertama saya menggendongnya.

Ayah Meghan Menyesal karena tak menghadiri pernikahan sang putrinya, posisi Thomas digantikan oleh Pangeran Charles, ayah pangeran Harry ini bertugas mendampingi Meghan Markle berjalan menuju ke altar saat prosesi pemberkatan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *