banner 468x60

Bang Black Insyaf Putuskan Gabung FPI, Hanya Gara-gara Ini

 NEWS
banner 468x60

Bang Black Insyaf, Disambut Dengan Hangat Oleh Sekjen FPI

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Bang Black Insyaf, Disambut Dengan Hangat Oleh Sekjen FPI

 

IndoHarian – Seorang preman di  Tambun, kota Bekasi, yang dulunya ia pernah masuk dalam organisasi GAM dan kini sudah memutuskan dengan matang untuk bergabung dengan organisasi Front Pembela Islam (FPI) kota Bekasi Raya. Bang Black, nama pria itu biasa dipanggil atau yang lebih di kenal banyak orang, ia menyatakan dapat hidayah dan ingin belajar ilmu agama Islam lebih dalam lagi, maka dari itu Bang Black Insyaf.

Status Facebook Front Pembela Islam penyambutan Bang Black sebagai berikut; “HIDAYAH ALLAH DATANG TANPA PERNAH DIDUGA, BANG BLACK PREMAN BEKASI BERGABUNG KE FRONT PEMBELA ISLAM
Ini adalah Bilal bin Raba alias ‘Bang Black’, yg selama ini dikenal sbg preman dan jagoan Bekasi.
Alhamdulillaah wa syukurillah… Hidayah Allah SWT pun datang kpd saudara kita ini. Saat ini Bang Black sudah bergabung bersama LPI (Laskar Pembela Islam) FPI Bekasi. Beliau adalah mantan GAM dan kini telah resmi menjadi bagian dari Macan LPI Tambun Selatan, Bekasi Jawa Barat.
Semoga makin banyak yg bersatu saling kuat menguatkan.. Hidayah hanya milik mu Yaa Allah..
ALLAAAHU AKBAR”

“Bang Black ini asal dari Aceh, tidak punya tempat tinggal, setiap hari ia jadi preman di Pasar Tambun kota Bekasi,” ucap Sekjen FPI Bekasi Raya, Barkatullah ketika dikonfirmasi Indoharian.com, pada hari Senin 31 Juli 2017, saat malam hari.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Raffi-Ayu Kembali Berulah, Tangan Raffi Sentuh Dada Ayu Ting Ting
Kerap Dibully, Siswa Sma Nekat Bunuh Diri, KPAI Angkat Suara
Tiga Cara Ini Bisa Mengetahui Telur Segar Dan Rusak

 

Menurut mantan preman di pasar Tambun kota Bekasi, bergabung menjadi Laskar Front Pembela Islam sejak sepekan lalu, Bang Black menyusul teman -temannya yang sudah terlebih dahulu belajar agama islam yang dipimpin oleh seorang habib, maka dari itu Bang Black Insyaf untuk mengikuti jejak teman-temannya.

“Kami sangat – sangat terbuka, dan terus berupaya membantu sesama yang ingin memperdalam ajaran Agama Islam, dan menegakkan syariat-Nya,” ucap Sekjen FPI Bekasi Raya, Barkatullah

Menurut Barkatullah, warga Aceh dengan Front Pembela Islam mempunyai sejarah. Kala itu, ucap dia, Front Pembela Islam mengirimkan 1500 relawan untuk membantu warga Aceh yang saat itu terkena musibah besar tsunami, yang menewaskan puluhan hingga ratusan nyawa warga Aceh meninggal dunia.

“Bang Black mengenal Front Pembela Islam sejak dirinya masih di Aceh, karena jasa Front Pembela Islam di sana,” ucapnya

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply