Batal Bertemu SBY, Prabowo Kumpulkan DPP Gerindra!!

Prabowo Kumpulkan DPP Gerindra Setelah Batal Bertemu Dengan SBY Dan Melakukan Rapat Tertutup

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Batal Bertemu SBY, Prabowo Kumpulkan DPP Gerindra!!

 

IndoHarian – Prabowo kumpulkan DPP Gerindra di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, pada hari Minggu (29/7). Pertemuan tersebut dilakukan usai Prabowo batal bertemu dengan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Berdasarkan dari informasi yang terhimpun, sejumlah anggota dewan pembina Gerindra terlihat memenuhi kediaman Prabowo. Sekjen Gerindra Ahmad Muzani hingga Ketua DPP Gerindra Habiburokhman terlihat berada dalam pertemuan tertutup tersebut.

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengatakan bahwa rapat antara Prabowo dengan pengurus Gerindra tersebut untuk membahas dinamika politik jelang pendaftaran capres dan cawapres di Pilpres 2019.

“(Rapat) update situasi. Karena perkembangan dari hari ke hari, dari waktu ke waktu semakin cepat,” ucap Fadli.

Fadli tidak mengelak Prabowo kumpulkan DPP Gerindra tersebut juga bertujuan untuk membahas persoalan posisi cawapres yang ditawarkan oleh mitra koalisi hingga dari dari hasil ijtima ulama GNPF demi mendampingi Prabowo pada Pilpres 2019.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pertemuan SBY-Prabowo Ditunda Esok Hari, Ini Alasannya
Tragis !! Begini Nasib Koalisi PKS-Gerindra
Alumni UGM Dukung Jokowi Untuk Melanjutkan Masa Jabatan

 

Dia juga mengatakan bahwa Gerindra sedang mengerucutkan usulan itu lalu kemudian dibahas kembali secara bersama, termasuk juga dengan Prabowo.

“Jadi saya kira masih ada beberapa perkembangan yang kami bicarakan bersama-sama juga. Termasuk apa yang menjadi masukan-masukan para ulama melalui ijtima ulama,” ucapnya.

Ketua DPP Gerindra Habiburokhman mengungkapkan bahwa Prabowo mengundang dirinya, serta jgua para pengurus DPP yang lain juga DPD untuk makan malam bersama.

Ia mengungkapkan bahwa dalam agenda makan malam tersebut Prabowo diperkirakan akan meminta masukan dari para pengurus Gerindra mengenai Pilpres 2019.

“Beliau begitu kalau memutuskan sesuatu yang besar tidak sekonyong-konyong. Ya meminta konfirmasi,” ucap Habiburokhman.

Prabowo juga SBY telah batal bertemu malam ini. Masing-masing partai mengaku sedang menggelar rapat internal untuk membahas dinamika politik, salah satunya yaitu Pilpres 2019 mendatang.

Gerindra sampai sejauh ini telah menetapkan Prabowo sebagai calon presiden. Sementara itu Demokrat masih berharap agar Agus Harimurti Yudhoyono bisa menjadi cawapres.

Prabowo kumpulkan DPP Gerindra dikediamannya untuk melakukan rapat tertutup dengan para pengurus partai.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *