sakuratoto

Begini Gaya Anies Panen Padi

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Begini Gaya Anies Panen Padi Dengan Baju Dinasnya

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Begini Gaya Anies Panen Padi

 

IndoHarian – Anies Panen Padi Pada hari Rabu (23/1/2018) pukul 06.00 WIB, Gubernur DKI Jakarta yakni Anies Baswedan menyambangi area pertanian yang terletak pada Jalan Inspeksi Sisi Timur Banjir Kanal Timur (BKT), RW 008, daerah Cakung Timur, Kecamatan Cakung, di Jakarta Timur.

Pada Pagi ini, Anies juga akan ikut turut memanen padi bersama dengan jajaran Pemerintah Kota Administrasi daerah Jakarta Timur.

Dalam acara Anies Panen Padi tersebut tampak terlihat Wali Kota Jakarta Timur yakni Bambang Musyawardana, Kepala Dinas KPKP Darjamuni, Kabiro Perekonomian Sri Haryati, Camat Cakung Alamsyah, Asisten Perekonomian daerah Jakarta Timur Sofyan, dan juga Direktur Utama Food Station Arief Prasetyo Adi yang turut ikut mendampingi Anies.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mengejutkan!! 5 Fraksi di DPR Menyetujui Perilaku LGBT
Warga Jepang Diculik Korea Utara, Kim Jong-Un Akan Diadili ICC?
Mengejutkan!!! Pengakuan Pelaku Penyimpangan Seks Di Cipanas

 

Meski anies akan melakukan kegiatan memanen di lokasi yang pastinya berlumpur, Anies masih tetap mengenakan seragam dinas harian yang berwarna coklatnya lengkap dengan bermacam atributnya.

kala hendak untuk memasuki area persawahan, Anies akan mengganti sepatu pantofel hitamnya dengan sepatu karet. Ia juga tak lupa mengenakan topi anyaman bambu atau yang kerap kali di sebut dengan topi caping.

Anies kemudian langsung turun ke area persawahan dan langsung saja mulai memotong batang-batang padi dengan sabitnya.

Kemudian, ia langsung memasukkan padi-padi yang sudah di potong tersebut ke sebuah karung yang dibawa oleh salah seorang petugas.

sesudah memotong padi, Anies pun langsung menuju tleser atau sebuah mesin perontok padi yang sudah sengaja di letakkan di dekat lokasi Anies memanen padi.

“Wah ini satu kilo ada enggak Pak?” tanya Anies terkait dengan berat hasil panennya, Selasa. Begini Gaya Anies Panen Padi

totokita

Related Posts

Leave a Reply