sakuratoto

Begini Persiapan Jennifer Dunn Jalani Sidang!!!

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Persiapan Jennifer Dunn Dalam Menjalani Sidang Terkait Dengan Kasus Narkoba

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Begini Persiapan Jennifer Dunn Jalani Sidang!!!

 

IndoharianPersiapan Jennifer Dunn dalam menghadapi proses hukum terkait kasus narkoba, yang membuatnya duduk sebagai terdakwa di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sekira pukul 11:50 WIB, Jennifer Dunn tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Lagi enggak puasa, sehat saja alhamdulillah,” ujar Jennifer Dunn sambil berjalan menuju ke arah ruangan tahanan pengadilan.

Sambil melempatkan senyum ke para awak media, Jeniffer Dunn berharap yang terbaik dari sidang hari ini, karena diketahui agenda hari ini sudah di Persiapan Jennifer Dunn karena merupakan pembacaan tuntutan kepada dirinya sebagai terdakwa dan hal itu dibacakan langsung oleh Jaksa Penuntut Umum.

Jennifer Dunn mengaku telah menyiapkan persiapan untuk menjalani sidang hari ini, hanya saja persiapannya itu adalah berdoa.

“Persiapannya yah hanya berdoa saja, berdoa yang terbaik di sidang hari ini,” ujar Jennifer Dunn.

Namun saat sidang dimulai, tak tampak suami Jennifer Dunn hadir dipersidangan tersebut, namun Jennifer tetap tenang dalam menjalani sidang pembacaan tuntutan yang dibacakan langsung oleh Jaksa Penuntut Umum.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kabar Gembira!! Tarif Tol Didiskon Jelang Mudik
Ini Isi Janji Dagang RI-Palestina!
Fadli Zon : Pansus Buruh Asing Segera Kita Laksanakan!

 

Di ketahui, dalam kasus ini, Jennifer Dunn terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara dan minimal 5 tahun penjara.

Jennifer Dunn dijerat Pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 112 Ayat 1 pasal 132 Ayat 1 Undang – Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Perempuan yang berusia 28 tahun itu sudah mendekam selama 5 bulan di jeruji besi, diketahui, Jennifer Dunn di tangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada malam tahun baru di rumahnya yang berada di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Selama di tahan, Jennifer Dunn banyak membuat pemberitaan, mulai dari foto bersama dengan teman – temannya, dijenguk sang suami Faisal Haris dan yang terakhir foto saat dirinya selesai perawatan wajah di Rutan Pondok Bambu yang sempat membuat heboh.

Persiapan Jennifer Dunn sudah sangat matang, dirinya hanya mempersiapkan doa, dirinya menjalani sidang tanpa kehadiran sang suami.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply