Beginilah Isi Dari 5 Harapan Korban First Travel

5 Harapan Korban First Travel Yang Ditujukan Kepada Kemenag Agar Mementingkan Para Korban

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Beginilah Isi Dari 5 Harapan Korban First Travel

 

Indoharian – Perwakilan dari para korban ingin menyampaikan 5 Harapan Korban First Travel  kepada Kementerian Agama.

Terkait dengan kasus hukum dan juga keberangkatan mereka yang ingin menunaikan ibadah haji.

Para korban juga berpidato di depan kantor Kementerian Agama yang berada dijalan Lapangan Banteng setelah menunaikan sholat Jumat.

Sesudah berpidato beberapa perwakilan dari korban First Travel berkata ingin menyampaikan harapannya kepada para pejabat Kemenag.

Perwakilan dari korban First Travel ini diterima oleh Kasubdit Pemantauan dan Pengawasan Umrah dan Haji Khusus, Mulyo Widodo, serta diikut oleh Plt Kasubdit Perizinan, Akreditasi dan Bina Umrah, Zakaria dan juga Kepala Seksi Identifikasi dan Penanganan Masalah Ibadah Umrah, Tree Agung Nugroho.

Kuasa hukum para korban First Trave, Rizki Rahmadiansyah menyampaikan lima harapan mereka yang di peruntukan kepada Kementerian Agama.

5 Harapan Korban First Travel sebagai berikut :

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Begini Alasan Ahok Mengajukan Peninjauan Kembali
Anies Upacara Diatas Gedung, Begini Alasannya
Begini Cerita Hakim Agung Artidjo Alkostar Yang di Takuti Para Koruptor

 

1. Korban First Travel meminta kepada Kementerian Agama agar menganjurkan kepada para korban First Travel agar tidak menerima tuntutan kebangkrutan First Travel.

2. Para korban meminta kepada Kementerian Agama agar mengirimkan surat kepada pihak Kejaksaan untuk tidak menyita aset First Travel supaya tak menyita seluruh aset untuk negara, tetapi untuk kepentingan para jemaah yang ingin menunaikan ibadah haji.

3. Para korban juga meminta agar Kementerian Agama supaya membentuk sebuah tim untuk mencari seluruh aset-aset dan juga fakta First Travel.

4. Para korban memohon kepada Kementerian Agama agar mendesak Pusat Pelaporan Analisis Transaksi Keuangan supaya membuka aset-aset First Travel.

5. Memohon untuk dijadwal untuk pertemuan dengan Menteri Agama, Dirjen PHU dan juga pimpinan lainnya, para korban ingin menyampaikan harapan lebih banyak lagi.

Kasubdit Pemantauan dan Pengawasan Umrah dan Haji Khusus, Mulyo Widodo menerangkan kalau pemerintah akan menindaklanjuti

Harapan Korban First Travel yang gagal menunaikan ibadah haji.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *