sakuratoto

Beginilah Penyebab Meninggalnya Hari Darmawan..

 NEWS
Iklan Ads

Mungkin Ada Motif Tersendiri Terhadap Penyebab Meninggalnya Hari Darmawan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Apa Penyebab Meninggalnya Hari Darmawan….

 

Indoharian – Hari Darmawan yang merupakan pendiri Matahari Store ditemukan tewas dengan kondisi mengambang di Sungai Ciliwung, pada Hari Sabtu 10-Maret-2018, dari informasi yang kami dapatkan dari sejumlah saksi yang menemukan korban, pemilik Taman Wisata Matahari ini dilaporkan menghilang dari rumahnya pada hari Jumat 9- Februari-2018 Pukul 21.30 WIB, belum diketahui secara pasti apa Penyebab Meninggalnya Hari Darmawan

Diketahui bahwa Hari Darmawan sedang ada di villanya yang berada di Jalan Hankam Wira Lokatama Puncak.

Kebesokan harinya, jasad pemilik Taman Wisata Matahari itu dijumpai oleh warga setempat disungai sekitar pukul 07:00 WIB dan tak jauh dari lokasi villanya.

Humas Taman Wisata Matahari, Teja Purwadi meluruskan hal tersebut.

“Iya betul pak Hari Darmawan dilaporkan menghilang pada hari Jumat 9-Februari-2018 dan ditemukan tadi pagi pada hari Sabtu 10-Maret-2018,” ujar Teja Purwadisaat membenarkan kejadian tersebut.

Teja Puwadi juga menyatakan bahwa dirinya tak mengetahu secara pasti tentang apa penyebab meninggalnya pemilik Taman Wisata Matahari itu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Apakah Penghasilan PNS Naik Drastis?
Kenaikan Gaji TNI Dan Polri, Ini Yang Dikatakan Wakapolri..
Inilah Kajian Internal Terhadap RPP Gaji PNS Yang Dilakukan BKN

 

“kalau tentang Penyebab Meninggalnya Hari Darmawan, saya tidak tahu apa penyebab pastinya. Tetapi kalo anda ingin mengetahui penyebabnya silahkan anda menanyai keluarga pak Hari,” kata Humas Taman Wisata Matahari.

Dia juga mengatakan bahwa hingga saat ini jasad pak Hari sekarang masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi.

Kami mencari keluarganya untuk dimintai keterangan sehingga berita ini diturunkan.

Kepolisian juga sedang menyelidiki kematian Hari Darmawan yang selaku pendiri Matahari Store.

Gerai pertama Hari Darmawan dibuka pada tanggal 24 Oktober 1958 yang menempati gedung dua lantai seluas 150 meter persegi di Pasar Baru, Jakarta.

Pada tahun 1980-an, Matahari Store membuka cabang-cabang yang ada di hampir semua kota besar di Indonesia.

Selain menjalani bisnis Matahari Store, Hari Darmawan juga telah merambah ke bidang pariwisata dengan membangun Taman Wisata Matahari yang berlokasi di Cisarua, Bogor.

Sampai Saat ini pihak dari kepolisian kota Bogor juga masih belum mendapatkan petunjuk apa Penyebab Meninggalnya Hari Darmawan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply