sakuratoto

Berusaha Menang Pilpres, Prabowo Sindir Kekayaan Negara!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Terkait Kampanye, Prabowo Sindir Kekayaan Negara Yang Bocor Sampai Ke Luar Negeri

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Berusaha Menang Pilpres, Prabowo Sindir Kekayaan Negara!

 

Indoharian – Narasi dari kampanye Prabowo Subianto dan juga Sandiaga Uno pada Pemilu 2019, Prabowo sindir kekayaan negara yang bocor ke luar negeri disebut akan dipakai kembali di dalam kampanye Pilpres 2019.

Koordinator dari Juru Bicara Koalisi Adil Makmur, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan narasi itu akan diangkat kembali karena memang itulah kenyataan yang sedang terjadi.

“Tentu ini akan diingatkan kembali kepada Pak Prabowo bahwa ada kondisi yang timpang, kondisi yang mengkhawatirkan, atau dalam bahasa Pak Prabowo kondisi paradoksal di Indonesia,” kata Dahnil di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (23/9).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi Pilpres Adu Prestasi, Prabowo Pilpres Sejuk Damai
Fadli Dilaporkan PSI Karena Cuitannya di Twitter
Kinerja Mentan Dinilai DPR Sangat Bagus Karena Ini

 

Pria yang juga sangat dikenal sebagai Ketua Umum dari Pemuda Muhammadiyah itu mendengar ucapan Prabowo yang sudah terbukti dari pernyataan Menko Perekonomian Darmin Nasution. Bahkan, Dahnil mengatakan kebocoran yang diakui oleh Darmin lebih besar dari angka Rp1.000 triliun yang dulu dipakai Prabowo empat tahun lalu.

Dengan begitu, menurut dari seorang Dahnil, angka-angka yang dikatakan oleh Prabowo yang kemudian dicemooh publik waktu itu terbukti benar sebagai fakta. Hal itu baginya memperkuat kesan Prabowo sebagai pemimpin Indonesia.

Prabowo sindir kekayaan negara waktu itu kan hanya menyebut Rp1.000 triliun, Pak Darmin malah (bilang) lebih besar kan Rp3.000 triliun sampai Rp4.000 triliun, jadi itu kan besar sekali,” kata Dahnil.

Terlepas dari rencana penggunaan kembali narasi ‘bocor’, Dahnil menjelaskan pihaknya akan memproduksi narasi kampanye yang disampaikan lewat 28 jubir. Jubir yang akan berada di bawah komando Dahnil ini akan diisi anggota-anggota dengan latar belakang yang beragam.

Mulai dari kaum muda, aktivis HAM, lintas etnis, perempuan, aktivis antikorupsi, juga dari partai politik disebut Dahnil akan memperkuat tim yang dirinya pimpin. Tim jubir ini bakal banyak berkecimpung menyampaikan gagasan, Prabowo sindir kekayaan negara. Kemudian untuk tim media sosial, dirinya menegaskan pihaknya bakal memakai pendekatan yang bersifat mempersatukan dan menggembirakan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply