banner 468x60

Bom Bunuh Diri Mengakibatkan Tiga Polisi Tewas, dan Dua Polisi Ngalami…

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Bom Bunuh Diri Mengakibatkan 3 Polisi Tewas, dan 2 Polisi Ngalami Gangguan Pendengaran

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Bom Bunuh Diri Mengakibatkan 3 Polisi Tewas, dan 2 Polisi Ngalami Gangguan Pendengaran

 

IndoHarian – Kadiv Humas Polri Irjen Polisi Setya Wasisto menuturkan pelaku terduga bom bunuh diri ada 2 orang. ke 2 pelaku tewas di tempat bersama 3 anggota polri yg sedang berada di lokasi kejadian.

“Hasil dari olah TKP kembali harus saya sampaikan, ternyata terdapat dua pelaku yang meninggal di tempat. Keduanya seorang laki – laki” ucap Setya kepada wartawan saat meninjau lokasi, pada hari Rabu malam, (24/5).

Setya menuturkan bom yang diledakkan pelaku tersebut menyebabkan tiga anggota polisi tewas di tempat bersamaan dgn bom yg meledak di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. “Ada 3 anggota polri yg gugur, bersamaan dgn 2 orang pelaku yg meninggal,” tuturnya.

Lanjut Setya selain 3 anggota polri yg meninggal akibat ledakan bom bunuh diri tersebut yang diduga dibawa pelaku ada 5 anggota polri dan 5 warga sipil yg terluka. “Kemudian 5 anggota polri luka dan 5 anggota sipil menderita luka – luka,” ucapnya.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
BREAKING NEWS: Bom Meledak di Inggris Saat Konser Ariana Grande!!!
Tertangkap Basah, Sepasang Homoseks Dieksekusi Cambuk Sebanyak 85 kali
Dari 141 Pria Gay Hanya 126 yang Dipulangkan, Karena…

 

Meski sudah mengidentifikasi jumlah korban, Setya tak menyampaikan semua nama – nama korban, baik yg meninggal maupun yang terluka. “Nama belum teridentifikasi semua. yg sudah disampaikan Brigadir Taufan (anggota polisi yg meninggal dunia),” tuturnya.

Dan 2 anggota Polri mengalami gangguan pendengaran akibat dampak suara ledakan yg terjadi di Terminal Kampung Melayu Jaktim pada hari Rabu (24/5) malam. Informasi dari lokasi kejadian, pada Kamis dini hari, ke 2 anggota Polri tersebut atas nama M Riski dan Wira mengalami gangguan telinga berdengung akibat dampak kerasnya suara ledakan.

Saat ini keduanya sudah mendapatkan penanganan berupa obat tetes telinga dari unit ambulans yg berada di lokasi. Keduanya saat ledakan terjadi sedang bertugas jaga di lokasi yg berjarak tidak jauh hanya beberapa meter dari kejadian ledakan bom bunuh diri.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply