banner 468x60

Boni Hargens: Kemungkinan Anies Akan Meninggalkan Prabowo, Karena..

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Benarkah Anies Akan Meninggalkan Prabowo Hanya Karena Untuk Jadi Presiden?

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Indoharian – Boni Hargens: Kemungkinan Anies Akan Meninggalkan Prabowo, Karena..

 

Indoharian, JAKARTA — Tidak mungkin kalau Anies akan meninggalkan Prabowo Subianto selaku Ketua Umum yg sudah mengusungnya untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta dan untuk maju sbg Calon Presiden (Capres) 2019.

Hal tersebut telah disampaikan oleh pengamat politik, Boni Hargens yg membaca rekam jejak Anies, dimulai dari konvensi Capres Partai Demokrat, Menteri Pendidikan di Kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) sampai sekarang ia menjadi seorang Gubernur DKI Jakarta.

Anies Baswedan itu pintar dan selalu membaca peluang. Dia bukanlah tipe yg betah menjadi anak buah,” ucap Boni Hargens kepada Indoharian.com, Kamis (19/10/2017).

Boni Hargens pun mengatakan hal ini utk menanggapi spekulasi media Singapura, kalau mata Anies sesungguhnya sudah tertuju pada Istana Presiden, tepatnya pada Pemilu Presiden 2019 dan kemungkinan besar Anies akan meninggalkan Prabowo.

Dalam tulisan itu Anies disebut pernah ikuti konvensi Partai Demokrat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ahmad Dhani Masuk Gerindra Untuk Mendukung Prabowo Jadi Presiden
Dinilai Menimbulkan Perpecahan, Anies Diminta Berhati-hati Berbicara
Anies Capres 2019 Ini Niat Sesungguhnya, Gubernur DKI Langkah Awalnya?

 

“Apakah hal itu cukup kuat untuk dijadikan sebagai alasan Anies akan maju pilpres 2019? Terjawab di atas,” ucap Boni Hargens.

Pada harian terkemuka Singapura, The Straits Times, Rabu (18/10/2017), telah mengulas, walau Anies tak pernah menyatakan dengan secara terbuka akan berencana utk menjagokan dirinya sebagai calon presiden, namun ia juga tidak pernah membantah bila dirinya ditanya.

“Akan kita lihat apakah Anies ini akan menyelesaikan 5 tahun masa jabatannya sebagai gubernur, tapi saya meragukan itu, karena saya rasa godaan utk mencalonkan dirinya menjadi capres di 2019 cukup tinggi,” kata sumber Istana Presiden yg menolak disebut namanya.

Mengenai Anies akan meninggalkan Prabowo. The Straits Times telah menyebutkan, semua mata untuk saat ini sedang tertuju kepada Anies untuk melihat apakah Anies bisa memimpin Ibu Kota dengan baik daripada Ahok dan menyatukan Jakarta yg masih tercerai-berai oleh Pilkada DKI Jakarta lalu itu.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply