sakuratoto

Cak Imin Melakukan Sosialisasi Empat Pilar MPR

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Sosialisasi Empat Pilar MPR di Gelar di Komplek Kapal Bosok

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Cak Imin Melakukan Sosialisasi Empat Pilar MPR

 

Indoharian – Wakil Ketua MPR RI Abdul Muhaimin Iskandar berpendapat sudah waktunya Sosialisasi Empat Pilar MPR dengan meleburkan diri dalam kegiatan ibadah.

Salah satunya adalah acara Khaul dan Auliyah, karena dalam acara – acara Khaul, selalu di ikuti berbagai kalangan masyarakat dalam jumlah yang besar, terutama kalangan menengah ke bawah.

“Sangat baik, baik sisipkan materi Sosialisasi Empat Pilar MPR dalam kegiatan Khaul agar keinginan kita memasyarakatkan Pancasila, UUD RI Tahun 1944, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, bisa berdampak makin besar terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Pernyataan itu di sampaikan oleh Wakil Ketua MPR RI Muhaimin Iskandar atau yang biasa di sapa Cak Imin seusai mengikuti Khaul Waliyullah Syekh Abdullah Angga Derpa dan Kyai Harun, serta santunan anak yatim. Acara tersebut berlangsung di komplek Kapal Bosok, Kampung Darangong, Kelurahan Curug Manis, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Tema dari kegiatan tersebut adalah “Upaya Meneladani Rasulullah Yang Telah Digambarkan Dalam Kehidupan Para Wali”.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Cara Hindari Tumbuh Jerawat Sewaktu Musim Panas!
Ini Cara Mudah Deteksi Kanker
Pencapaian Zohri Menenggelamkan Amerika!

 

Saat ini, menurut Muhaimin, sangat banyak anggota masyarakat yang semakin lemah semangat bernegaranya, tak terkecuali masyarakat kalangan bawah, karena itu sosialisasi, Cak Imin berharap MPR bisa berkontribusi meningkatkan kembali semangat bernegara.

Selain itu, Muhaimin berharap banyak soal kemajuan bangsa kepada generasi muda, sebab generasi muda saat ini terutama mahasiswa sangat merespon dan mengapresiasi upaya – upaya pemahaman sosialisasi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Muhaimin juga menegaskan kepada para generasi muda mahasiswa agar bangga dengan kemampuan sebagai anak bangsa Indonesia, kebanggaan sebagai bangsa yang berpancasila.

MPR di amanahkan UU untuk melakukan kegiatan pemahaman nilai – nilai luhur bangsa kepada masyarakat melalui Sosialisasi Empat Pilar MPR dan memberikan pemahaman kepada mahasiswa sangat efektif, sebab jika memahami benar nilai – nilai luhur bangsa maka mereka akan bijak apabila kelak mereka menjadi pejabat publik.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply