sakuratoto

Demokrat-Gerindra Bahas Sandi Cawapres Prabowo

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Demokrat-Gerindra Bahas Sandi Yang Saat Ini Masih Belum Jelas Kemungkinannya Sebagai Cawapres Prabowo

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Demokrat-Gerindra Bahas Sandi Cawapres Prabowo

 

IndoHarian – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengklaim bahwa partainya dengan Demokrat tengah membahas mengenai kandidat cawapres Prabowo Subianto di pilpres 2019. Salah satunya Demokrat-Gerindra Bahas Sandi yang sekarang ini masih mejabat sebagai wagub DKI Jakarta.

“Dibahas keduanya (Prabowo dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono) akan mengintensifkan hubungan dalam waktu dekat ini,” ucap Muzani di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (9/8/2018).

Muzani tidak mau menyebutkan nama sandiaga ataupun juga komandan Kogasma dari partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang telah menguat menjadi cawapres Prabowo.

“Pokoknya intensitas komunikasi dari kedua pemimpin ini akan diintensifkan dalam satu hari ini dan tunggulah hari ini,” ujarnya.

Muzani mengklaim belum juga ada pengerucutan nama cawapres prabowo sewaktu Demokrat-Gerindra membahas Sandi dan calon lainnya. Saat ditanya mengenai ikhlasnya SBY menerima nama Sandiaga, dia juga masih terlihat berkilauan.

“Dibicarakan semua nama-nama yang memungkinkan bisa mendampingi Prabowo dan semua Pak SBY menerima pandangan Pak Prabowo dengan suasana kegembiraan, persahabatan dengan suasana yang bersaudara dan alhamdulillah kedua pemimpin itu betul-betul memikirkan untuk bangsa dan negara,” tuturnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Cawapres Jokowi Berinisial M, Siapakah Dia?
Ternyata Ini Alasan Sandiaga Bungkam Soal Politik
PAN Coret Nama AHY Sebagai Cawapres Prabowo!

 

Gerindra, klaim Muzani, pun belum mendapat laporan atas pengunduran diri Sandiaga sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta setelah kabar Demokrat-Gerindra bahas Sandi terdengar.

Nama Sandiaga semakin menguat sebagai cawapres pendamping prabowo dalam pilpres 2019. Wakil ketua dewan pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengatakan deklarasi Prabowo-Sandi rencananya akan digelar pada malam Kertanegara.

Hashim bahkan menyebutkan bahwa deklarasi Prabowo-Sandi hanya dapat digagalkan apabila Tuhan Berkehendak lain.

“Kecuali kalau Tuhan menentukan lain ya,” ucap Hashim saat menyambangi Balai Kota Jakarta, pagi tadi.

Mengenai hal tersebut baik dari pihak Prabowo ataupun Sandiaga masih belum terus terang mengenai hal tersebut.

Prabowo hanya menyebutkan bahwa pencalonan Sandiaga sebagai cawapres masih tengah dalam proses. Sedangkan Sandiaga memilih untuk mengalihkan topik pembicaraan saat ditanya kemungkinan dirinya menjadi cawapres Prabowo.

“Sampai hari ini belum ada rencana kirimkan surat [pengunduran diri dari wakil gubernur], didraf saja belum. Ini enggak ada pertanyaan tentang DKI? Asian Games apa gitu? Trotoar, trotoar? Tanah Abang, Kali Item enggak ada?,” ujar Sandiaga sembari bergurau saat ditemui di Balai Kota Jakarta, pada hari Kamis (9/8/2018).

Sesuai dengan apa yang telah disampaikan sebelumnya Demokrat-Gerindra bahas Sandi yang saat ini menjabat sebagai wagub sebagai cawapres untuk Prabowo.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply