sakuratoto

Djarot Mengaku Geram, Semua Karena Ini

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Secara Pribadi, Djarot Mengaku Geram Karena..

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianDjarot Mengaku Geram, Semua Karena Ini

 

Indoharian, JAKARTA — Dalam pelaksanaan Tugas (Plt) Djarot Saiful Hidayat yang merupakan Gubernur DKI Jakarta telah menilai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atau Gubernur non-aktif DKI Jakarta sudah diperlakukan secara tdk adil setelah selesai mendapat vonis dari hakim dlm terkait kasus penodaan agama yang sempat membuat Djarot mengaku geram.

Sebab menurut Djarot, sangat banyak org yang hanya melihat kekurangan Ahok namun tdk mengingat kembali dari hasil kerja yg sudah dia lakukan untuk DKI Jakarta.

“Jujur, saya sangat tdk bisa terima kalau Ahok sudah diperlakukan seperti seorg kriminal, begitu Ahok di-dor (divonis bersalah), Ahok pun langsung masuk kedalam tahanan. Ini sudah sangat tdk manusiawi, seakan-akan yg dia lakukan selama ini tak ada harganya,” ucap Djarot saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/5/2017).

Menurut Djarot, Ahok sudah melakukan banyak hal utk menyelesaikan beragam masalah yang ada di DKI Jakarta.

Hidup Ahok, kata Djarot, dicurahkan utk melayani para warga.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Motor G310R Di Indonesia Di Jamin BMI Murah
Ngeriii !!! Merica Palsu Beredar , Hati Hati Dalam Membeli Merica
Sadis!!! Ini Yang Dilakukan Istrinya Saat Labrak Suaminya Mesum

 

“Saya terus terang saja secara pribadi saya sangat geram, Pak Ahok itu sudah banyak sekali melakukan tindakan-tindakan yg positif. Saya sangat tahu betul kerjanya Ahok itu sangat luar biasa. Pulang dari kantor itu jam 21.00, jam 22.00, itupun ia masih membawa berkas,” kata Djarot mengaku geram.

Tetapi, ketika Djarot menemui Ahok di Rutan Kelas I Cipinang, Ahok malah berkata kalau dia ikhlas dalam menjalani hidupnya.

Ahok bahkan berpesan ke saya utk tidak membenci siapa pun. “Kata Pak Ahok ke saya, ‘Saya ikhlas dalam menjalani kasus, utk memberikan pencerahan kepada seluruh warga Indonesia. Saya akan terima semua ini, hadapi ini dgn tegar, dgn tetap teguh dalam menempuh jalur hukum’,” kata Djarot.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara telah memvonis Ahok dengan 2 tahun penjara lantaran ia dinilai terbukti telah melakukan penodaan agama dlm sidang putusan pada hari Selasa lalu (9/5/2017).

Setelah selesai melakukan sidang, Ahok pun langsung dibawa ke Rutan Kelas I Cipinang. tetapi, dia lalu dipindahkan ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada Rabu (10/5/2017) dini hari.

Dalam mengenai Djarot mengaku geram. Ahok bersama dengan tim penasihat hukumnya sudah mengajukan banding atas vonis tsbt. Sementara itu, tim penasihat hukum Ahok juga sudah mengajukan surat penangguhan penahanan ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply