banner 468x60

Fadli Zon: Argumentasi NasDem Nggak Bermutu, Sama Seperti Ahok Dulu!!!

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Fadli Zon: Argumentasi NasDem Nggak Bermutu, Sama Persis Argumentasinya Kayak Ahok Dulu!

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Fadli Zon: Argumentasi NasDem Nggak Bermutu, Sama Seperti Ahok Dulu!!!

 

Indoharian, JAKARTA — Fadli Zon yang merupakan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra telah mengaku sangat kecewa dgn klarifikasi yg diungkapkan oleh Partai NasDem terkait pada pidato kontroversial Victor Laiskodat. Fadli pun menggangap argumentasi NasDem nggak bermutu.

Selain tak diklarifikasi secara langsung, Fadli pun menyebutkan, DPP NasDem ini sama sekali tidak ada rasa bersalah.

“Nggak ada sedikitpun rasa penyesalan bahkan pidato yg sudah jelas-jelas menurut saya sudah menimbulkan fitnah, adu domba dan juga kesalahpahaman yg meluas di masyarakat itupun masih dibela. Sikap yg merugikan diri sendiri,” ucap Fadli kepada wartawan saat di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (7/8/2017).

Sebab menurutnya, aduan sejumlah partai politik yg dianggap Victor sbg pendukung ekstrimisme dan khilafah sudah tepat.

Pelanggaran hukum yg dilakukan itu pun sudah jelas dan terang.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sungguh Menyedihkan! Saat Dipenjara, Ahok Hanya Membaca Buku Dan…
Video Ibu Pengemudi Ojek Ini Menjadi Viral Karena Banyak..
Para Tersangka Kejahatan Melalui Telepon Sudah Dipulangkan

 

“Tak perlu ada interpretasi. Kalau alasannya cuma masalah diedit-edit itu mah kayak Ahok dulu. Ahok dulu juga argumentasinya kayak gitu. Nggak utuh, argumentasi NasDem nggak bermutu ini udah sama persis argumentasinya kayak Ahok waktu dulu,” kata Fadli.

Wakil Ketua DPR RI ini pun menilai, dalam pidato Victor ini sudah jelas-jelas mengandung provokasi yg berbahaya dan termasuk sudah memecah belah NKRI.

“Dia lah yg sudah melakukan pemecah belahan NKRI, dia lah yg sudah melakukan adu domba. Jadi kalau yang saya lihat sikap yg ditunjukan itu sungguh-sungguh tidak dewasa dan justru menantang. Sikap ini pun sudah menantang tak hanya kepada parpol-parpol saja yg dituduh tapi juga kepada semua umat Islam,” katanya.

Fadli cuma berharap agar aparat kepolisian segera bergerak dan bertindak atas laporan yg dilakukan.

“Jadi menurut dari saya tentu saja kita berharap kepada aparat kepolisian untuk secepatnya melakukan tindakan berdasarkan laporan-laporan yg sudah diajukan, jangan sampai dibelakang ada becking lalu laporan tsbt tidak ditindaklanjuti atau diulur-ulur saya nggak mau itu karena argumentasi NasDem nggak bermutu,” ucap Fadli.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply