banner 468x60

Fadli Zon: Ribuan Karangan Bunga Hanya Settingan, Ini Jawaban Djarot..

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Djarot: Karangan Bunga Hanya Pencitraan, Tidak Apa-apa Pak Fadli Zon

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Djarot: Karangan Bunga Hanya Pencitraan, Tidak Apa-apa Pak Fadli Zon

 

IndoHarian – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tak mempermasalahkan cuwitan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengenai hal ribuan karangan bunga papan untuknya dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih akrab di sapa dengan Ahok.

“Pencitraan murahan, tidak apa-apa, Pak Fadli. Tapi bagi kami, hal itu merupakan suatu hal yang bernilai mahal. Satu hal yg mulia dan berharga,” ucap Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis 27 April 2017.

Mantan Wali Kota Blitar tersebut mengajak seluruh pihak tidak berburuk sangka akan ribuan kiriman karangan bunga papan di Balai Kota DKI Jakarta yang kini mulai dipindahkan ke Monas.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Dia Awal Mula Terjadi Banjir Karangan Bunga Sebagai Tanda Cinta
Pedagang Karangan Bunga Rawa Bolong Menolak Pesanan Untuk Ahok
Penjualan Saham Bir karena Sandiga Uno ingin..

 

“Yang bilang seperti itu, alasannya apa? Itu kan hanya suudzon (buruk sangka). Hal itu malah Dikata setting-an, bagaimana ini? Tanyakan pada yg bilang disuruh begitu,” tutur dia.

Djarot mengajak semua masyarakat Jakarta untuk berpikir lebih positif dalam melihat kiriman karangan bunga papa yang ditujukan kepadanya dan Ahok.

“Tunjukkan kepada saya kalau itu benar-benar setting-an, tunjukkan pada saya bagaimana cara men-setting sejumlah orang sekian banyak yg bersedih dan menangis. Jangan begitulah, kita rasional, marilah kita berpikir lebih positif,” ucap Djarot.

Fadli Zon menyindir langkah para pendukung Ahok – Djarot Saiful Hidayat yg mengirim bunga papan ke Balai Kota. Fadli menyebut adanya bunga papan tersebut sebagai upaya pencitraan yg murahan.

Menurut Fadli Zon, uang utk mengirim karangan itu akan lebih bermanfaat bila digunakan utk kepentingan masyarakat atau dihimpun utk orang-orang yang tidak mampu / yang lebih membutuhkan.

“Itu kan bisa ngasih makan orang yg perlu dukungan. Bisa buat beasiswa, bisa buat anak yatim, dan sebagainya. Daripada hanya dibuang-buang untuk sebuah karangan bunga seperti itu,” tutur Fadli.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

3 Responses

  1. Situs Bola TerpercayaApril 29, 2017 at 9:20 amReply

    Kalau ngomong gede bacot nya… Anak lu sekolah di luar negeri aja lu masih mau pake uang pemerintah terus harta lu buat apa ? buat orang yang tidak mampu ?

    ZONK !!! hampir sama seperti nama anda Fadli Zonk

  2. Pengertian Feng shuiMay 18, 2017 at 6:04 pmReply

    kutu kupret juga si fadli ini,.. hati hati sama dia aj dech,.. mulutnya pedes tuh

  3. yezyuMay 20, 2017 at 11:00 amReply

    haha…ada yg pengen dapet karangan bunga mpe ribuan jg tuh kayaknya…kerja dulu yg bener pak zon..jgn omdo…

Leave a Reply