sakuratoto

Fandy Diamankan Petugas, Apa Yang Terjadi?

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Fandy Diamankan Petugas Karena Ketahuan Telah Menghisap Rokok Elektrik di Toilet Pesawat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianFandy Diamankan Petugas, Apa Yang Terjadi?

 

Indoharian – Kabar yang kurang menyenangkan berasal dari seorang aktor FTV Fandy Christian, Fandy Diamankan Petugas bandara karena ketahuan telah menghisap Vape di toilet pesawat.

Fandy mendadak menjadi perbincangan publik setelah beredarnya kabar tentang dirinya yang diamankan oleh petugas bandara karena ketahuan telah mempergunakan rokok elektrik (Vape) di toilet pesawat saat sedang mengudara.

Melalui Maskapai Batik Air didalam keterangan tertulisnya menyampaikan, Fandy Diamankan Petugas bandara karena ketahuan sedang mengisap cape di toilet depan pesawat Airbus A320-200 CEO registrasi PK-LUW.

Pesawat tersebut terbang dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng dengan tujuan Bandara Internasional Lombok Praya, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Seorang penumpang laki-laki yang berinisial FC yang duduk dibangku nomor 2D diketahui telah melakukan tindakan yang mengganggu kenyamanan perjalanan dan telah melanggar aturan penerbangan sipil,” tulis Maskapai Batik Air.

Mengetahui ada tindakan yang terlarang yang telah dilakukan salah satu penumpang, pilot bersama dengan awak kabin melaporkan kepada petugas keamanan bandar.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hadiah Penalti Untuk Persib Membawa Kemenangan!!
Anwar Telah Dibebaskan dan Menjabat Sebagai PM Malaysia!
Pencekalan Terhadap Najib, Jaksa Agung Diganti!!

 

Setelah pesawat mendarat di Lombok pukul 11.25 WITA, petugas mengamankan Fandy Christian untuk diminta keterangannya.

Mengenai hal tersebut, Batik Air kemudian menyerahkan Fandy kepada avsec dan otoritas bandar udara (otband) untuk pemeriksaan dan proses lebih lanjut.

Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Batik Air juga menegaskan, bahwa Batik Air menerapkan aturan asap rokok termasuk rokok elektronik.

“Setiap penerbangan, awak kabin memberitahu penumpang bahwa merokok di pesawat adalah tindakan yang dilarang,” kata Danang

Setelah melakukan pemeriksaan secara berlanjut, Fandy kemudian dibebaskan dan boleh melanjutkan perjalanan.

Mengenai kejadian Fandy Diamankan Petugas tersebut, belum ada tanggapan dari Pihak Fandy sendiri.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply