sakuratoto

Ganjar Akui Strategi Sudirman Sangat Bagus, Ini Buktinya

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Ganjar Akui Strategi Sudirman Sangat Bagus Sekali Menjelang Hari Pencoblosan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianGanjar Akui Strategi Sudirman Sangat Bagus, Ini Buktinya

 

Indoharian – Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengakui strategi pesaingnya, Sudirman Said, Ganjar Akui Strategi Sudirman itu sangat bagus sekali menjelang hari pencoblosan.

Dari hasil hitung cepat, Litbang Kompas, Ganjar Pranowo – Taj Yasin ungguk dengan perolehan suara 58,34 persen, sementara itu, pasangan Sudirman Said – Ida Fauziyah mendapatkan 41,66 persen suara.

Ganjar menghindari berbagai anggapan bahwa Jawa Tengah tak lagi di dominasi oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Kalau bukan kandang banteng mungkin pasti kalah, jadi menang satu sama menang terpaut tiga juta adalah menang,” ungkap Ganjar Pranowo.

Menurut Ganjang, hasil dari perolehan suara yang memaparkan keunggulannya adalah dinamika politik yang berkembang pada saat Pemilihan Gubernur Jawa Tengah.

“Saya mengakui strategi lawan sanga bagus menjelang terakhir,” ungkap Ganjar.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sudah Jelas!! Ini Sebabnya JK Tak Ikut Cawapres
Pantes Saja, Rupanya Ini Penyebab Djarot-Sihar Kalah Pilkada!!
Curang!! Pilkada Tangerang Diulang, Ini Sebabnya

 

Ganjar Akui Strategi Sudirman sekaligus mencontohkan, di wilayah Kudus, suaranya mencapai 73 persen.

“Tapi calon PDIP di kabupaten kalah. Di Temanggung kami 60 persen, tapi calon PDIP kalah,” ungkap Ganjar.

Tapi Ganjar tak merinci strategi bagus yang dirancang oleh lawannya, Sudirman Said, namun terlihat dari perolehan suara yang selisihnya tak lebih dari 20 persen.

Meski mengaku telah menggenjot mesin politiknya, Ganjar tetap mengatakan tak bisa menang di daerah yang pihaknya prediksi akan bersaing ketat dengan penantang Sudirman Said – Ida Fauziyah, meski demikian, peraihan suara yang kalah itu sudah di perkirakan bersama dengan timnya.

Pada sesi jumpa pers sebelumnya, Ganjar sendiri mengatakan telah mengetahui hasil hitung cepat di beberapa daerah, dimana menurutnya banyak yang menyebut Ganjar dan Taj sedang berada di atas angin.

Meski demikian, Ganjar mengatakan pihaknya tak mau terburu – buru mengumumkan kemenangannya di Pilgub Jateng kali ini, ia hanya akan menggunakan hasil dari hitung cepat tersebut sebagai referensi dan tetap menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Ganjar Akui Strategi Sudirman sangatlah mantap dan bagus.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply