sakuratoto

HEBAT! Ini Kemampuan V40 Merekam “Foto Bergerak” Wajib Beli!

 NEWS, TEKNOLOGI
Iklan Ads

LG Pamer Kemampuan V40 Merekam Yang Siap Rilis 03 Oktober Mendatang

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – HEBAT! Ini Kemampuan V40 Merekam “Foto Bergerak” Wajib Beli!

 

Indoharian – Informasi yang beredar sejauh ini menunjukkan bahwa calon ponsel flagship terbaru dari LG, V40 YhinQ, bakal memiliki 5 kamera. kemampuan V40 merekam Sebanyak 3 kamera diantaranya berada di bagian punggung dengan kombinasi lensa ultra wide,wide dan juga telephoto.

Bukan hanya lensa dengan tiga sudut pandang berbeda, LG ternyata juga membekali kamera belakang V40 dengan kemampuan merekam cinemagraph, yakni gambar serupa gabungan foto dan video.

Gambar cinemagraph bersifat statis seperti foto, namun ada elemen tertentu yang bergerak seperti video secara looping, misalnya foto air terjun di mana airnya tampil seolah mengalir.

Kemampuan V40 merekam cinemagraph belakangan dipamerkan sendiri oleh LG, lewat sejumlah outlet media yang berkesempatan menjajal sang ponsel sebelum resmi diluncurkan pada pekan ini.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
HEBAT! Robot Anjing Berteknologi AI Sudah Rilis Di Jepang!
KEREN BANGET! Ini Bocoran Desain Galaxy S10 Yang Rilis 2019!
Uji Coba Jaringan 5G Di Kota Tua, Begini Kecepatannya!

 

Gambar cinemagraph bisa disimpan dalam format GIF. Pembuatannya agak sulit karena harus mengambil foto dan video dengan framing yang hampir persis sama, berikut editing.

Namun nantinya, pengguna V40 bisa lebih mudah membuat cinemagraph dengan mode kamera “Cine Shot”. Cukup dengan menggenggam ponsel agar tidak bergerak selama 6 detik, lalu memilih bagian mana dari gambar yang ingin ditampilkan bergerak sehingga tampak lebih hidup.

Beberapa contoh hasil jepretan cinemagraph LG V40 dapat disimak dalam video di tautan berikut. Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Android Authority, Rabu (3/10/2018), LG sebenarnya bukan pabrikan pertama yang menawarkan kemampuan merekam cinemagraph.

Beberapa pabrikan seperti Motorola (Z3 Play) dan Nokia (Lumia 920, 820) telah lebih dulu menerapkan fitur serupa di produk masing-masing.

Para pengguna nanti hanya cukup menggenggam Smartphone dan tidak bergerak selama 6 detik, kemampuan V40 merekam dan kemudian bisa memilih bagian mana dari gambar yang ingin ditampilkan bergerak sehingga tampak lebih hidup.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply