banner 468x60

Ini Motif Sebenarnya Pria Jatuh dari Apartemen Menteng Square

 NEWS
banner 468x60

Pria Jatuh dari Apartemen Menteng Square Diduga Bunuh Diri

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Pria Jatuh dari Apartemen Menteng Square Diduga Bunuh Diri

 

IndoHarian – Kapolres Metro Jakarta Pusat (Jakpus), Kombes Suyudi Ario Seto mengiyakan adanya korban yg jatuh dari Apartemen Menteng Square di Tower B, Senen, Jakarta Pusat.

“Ya benar (ada korban tewas),” singkatnya saat dikonfirmasi Indoharian.com, pada hari Jumat (14/7).

Meski begitu, pihaknya masih belum mengetahui terkait identitas korban tewas jatuh dari apartemen yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut.

“Namanya masih belum tahu, masih dalam penyelidikan,” ucap Kapolres.

Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait nama dam motif sang pelaku yang meninggal usai jatuh dari apartemen sekitar pukul 15.10 siang tadi.

Sebelumnya, seorang pria ditemukan meninggal di sekitar Tower B, Apartemen Menteng Square, pada siang siang tadi.

Seorang saksi mata, Darlan berusia 51 menyatakan pria itu sempat mengancam alam melompat sambil melambai-lambaikan tanganya dari atas gedung apartemen dan mengatakan akan melompat dari atas gedung tersebut.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sandiaga DiPeriksa KPK , Wah Kenapa Ya ?
Menkominfo Minta Maaf !! Jika Nanti Facebook Ditutup
Tetap Nekat Mendahului Truk, Bikers Tewas Terlindas Ban Truk Molen

 

“Saya ngeliat dia dari lantai 12. Keluar dari jendela sambil melambaikan – lambaikan tangan terus bilang kalau dia mau melompat,” tutur Darlan di lokasi kejadian, pada hari jumat.

Kemudian dia bersama warga lainnya melarang pria tersebut untuk melompat, dia pun mencoba segera menaiki lift dan menghampiri pria tersebut untuk melakukan aksi nekatnya.

“Orang- orang teriak – teriak jangan lompat, pas saya mau naik lift, tiba – tiba ada suara yang keras seperti kayak ada yang jatuh,” ceritanya.

Betapa kagetnya Darlan lantaran pria tersebut yang melambaikan tangannya tadi ternyata benar – benar nekad melompat keluar dari atas gedung tersebut.

Sebelum jatuh ke dasar lantai gedung apartemen, terlebih dulu tubuhnya menghantam kendaraan roda empat jenis mobil Xenia hitam bernomor polisi B 301 AYU.

Dia langsung tewas seketika dan pada pukul 15.10, jenazahnya dibawa ke RSCM.

Hingga saat ini kepolisian Polsek Senen masih menanyakan kepada warga sekitar terkait identitas pria yang jatuh dari Apartemen tersebut yang diduga tewas bunuh diri.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply