Ini Penyebabnya, Kenapa Buka Sosmed Loadingnya Lama

Mau Tahu Kenapa Kita Buka Sosmed Loadingnya Lama? Ini Penyebabnya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Ini Penyebabnya, Kenapa Buka Sosmed Loadingnya Lama

 

Indoharian — Untuk saat ini, media sosial atau medsos yang menjadi hiburan sangat ampuh bagi semua masyarakat. Mulai dari facebook, instagram, Path bahkan hingga twitter sudah menjadi situs yg sangat-sangat disukai oleh semua masyarakat Indonesia. Namun terkadang kita membuka sosmed loadingnya lama.

namun sayangnya, sangkin semangatnya masyarakat membuka sosial media ini seringkali terjadi kalau sinyal yg kurang bagus sehingga bagi orang-orang yang membuka sangat sulit sekali.

Misalnya seperti ketika membuka instagram, lantaran sinyal yg kurang bagus, maka gambar yg ada pun menjadi buram karena masih belum 100% termuat.

Hal yg sama pun terjadi pada saat menonton video yang ada pada insta story, lantaran kurang bagusnya sinyal, maka video yg kita lihat itu pun menjadi terhenti dan macet maka harus loading kembali.

Dan ditambah lagi, sangat lama waktu yg dibutuhkan pada saat kita mau mengupload foto atau video bersama keluarga, pasangan, ataupun teman-teman. Tentu, momen-momen tsbt membuat kita menjadi sangat kesal akibat dari membuka sosmed loadingnya lama.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Buset!!! Anak 6 Tahun Diperkosa Tukang Ojek di Depan Orangtuanya
Di Rutan Cipinang, Ahok Diancam Dibunuh
Sandiaga Minta Seluruh Relawan Lepas Atribut Kampanye, karena…

 

Dari kejadian inilah sehingga membuat kita akhirnya menyalahkan provider yg kita gunakan pada smartphone kita.

Namun sebenarnya, kurang bagus sinyal itu tak selalu ada berhubungan dgn provider. Mungkin saja itu terjadi lantaran smartphone yg dimiliki tak mempunyai teknologi sinyal yg bagus.

Misalnya seperti Signal Max, teknologi terbaru dari Samsung Galaxy yg terdiri dari Multi Antenna dan D.A.T. System.

Teknologi yg ada pada smartphone Samsung J5 2016, J7 2017, J5 Prime, dan J7 Prime ini pun mampu mengoptimalkan terimanya sinyal dan bisa membuat sinyal menjadi lebih stabil atau menjadi lebih baik.

Maka dengan begitu, dimana kita berada dan kapan pun, kita tak perlu kesal lagi yang disebabkan oleh kehilangan sinyal yang membuat sosmed loadingnya lama, sehingga bisa membuka sosmed dengan lancar dan cepat.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *