sakuratoto

Ini Yang Dilakukan Perwakilan PKL dan Pemkot Dalam Pertemuan

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Pertemuan Perwakilan PKL dan Pemkot Akan Membahas Penataan Pedagang Kaki Lima

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Ini Yang Dilakukan Perwakilan PKL dan Pemkot Dalam Pertemuan

 

Indoharian -Penataan pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Dewi Sartika Kota Bogor hingga sekarang masih belum menemukan titik terang, menanggapi hal tersebut, Perwakilan PKL dan Pemkot mengadakan pertemuan.

Pertemuan antara Perwakilan PKL dan Pemkot ini membahas beberapa permasalahan dan keluhan yang di rasakan oleh pedagang, pertemuan ini akan di adakan pada hari ini Kamis (21/6/2018).

“Tahapan pelaksanaan relokasi sudah di pegang Kepala Dinas Koperasi dan UMKM. kemarin pagi kamu ketemu informal, nanti pukul 13:00 WIB rapat kita terima audiensi PKL,” ungkap Usmar.

Pertemuan kemarin di lakukan dengan perwakilan ketua kelompok PKL, para perwakilan ketua ini menyampaikan beberapa keluhan terkait relokasi, beberapa keluhan yang di sampaikan yakni perihal keringanan dalam mencicil kios di Blok A, B dan F, selain itu PKL juga menagih adanya omongan Pemkot yang di tulis dalam Surat Harian Bogor 14 Juni lalu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pesan Idul Fitri Muhaimin, Ini Pesannya
Jokowi Sampaikan Dukacita Atas Insiden KM Sinar Bangun
Wajib Cicip!!! Rujak Unik Khas Cirebon Ini

 

Dalam berita tersebut, di tulis sebuah pernyataan PLT Usmar Hariman yang akan memberikan DP 0 persen serta dana hibah Rp 5 juta bagi tiap pedagang.

Dalam surat yang di terima oleh Usmar dan di tanda tangani oleh Ketua Paguyuban PKL Taman Topi Umar Sanusi dan Sekretaris Purwanto saat pertemuan ini juga di sebut kenyataan yang terjadi tak sesuai dengan pemberitaan yang ada.

Selain membahas menganai biaya kios, pertemuan ini juga membahas mengenai waktu relokasi, para PKL meminta waktu penertiban untuk ditunda sementara demi menjaga kondusifitas keamanan Kota Bogor.

Lebih lanjut untuk keluhan ini, Usmar menyebut akan dibahas saat audiensi besok, disana perwakilan PKL dan Dinas Pemkot Bogor bisa bertemu dan mengkomunikasikan semua permasalahan.

Pertemuan Perwakilan PKL dan Pemkot itu mengatakan alasan pedagang enggan pindah karena tak menyanggupi DP yang besar.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply