Jokowi Sindir Hashim Tentang Ucapannya

Jokowi Sindir Hashim Karena Hashim Menyombongkan Dirinya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Jokowi Sindir Hashim Karena Terlalu Sombong

Indoharian Jokowi Sindir Hashim Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional pasangan (BPN) Hashim Djojohadikusumo mengomentari pernyataan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo soal dana pemilu yang berbiaya cukup rendah saat akan debat pertama pilpres, pada hari Kamis (17/1/2019) lalu. Saat mereka debat, Jokowi menuturkan bahwa prinsip dan rekrutmen harus berbasis pada kompetensi, bukan hanya sekedar finansial dan juga bukan nepotisme. Lalu Ia mencontohkan saat dirinya maju pada pemilihan gubernur DKI Jakarta 2012 yang lalu.

Jokowi Sebut Rekrutmen Jabatan Publik Harus Berbasis Kompetensi Jokowi mengatakan tidak akan mengeluarkan biaya yang banyak ketika dia mencalonkan dirinya bersama pasangannya itu, Basuki Tjahaja Purnama atau dikenal dengan nama Ahok. Hasyim yang juga adik dari Prabowo Subianto mengakui Jokowi tak ada mengeluarkan uang yang banyak. Hal ini karena seluruh uang yang dipakai Jokowi untuk berkampanye yang berasal dari sosok Hashim. Merasa tersinggung Jokowi Sindir Hashim.

“Hashim: Pak Jokowi Tak Keluarkan Uang karena Uangnya itu dari Saya”,
Hal itu dikarenakan seluruh uang yang dipakai Jokowi untuk melakukan berkampanye berasal dari Hashim. “Pak Jokowi memang tidak keluarkan uang uang yang banyak karena uangnya dari saya, uangnya dari saya itu memang kenyataan. Saya berfikir ya, maaf ya, itu tidak benar,” ujar Hashim waktu ditemui di media center pasangan calon presiden Prabowo dab juga calon wakil presiden Sandiaga, yang terletak di Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, pada hari Senin (21/1/2019) malam.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi Sentil Prabowo: Jangan Pilih Pemimpin Yang Tak Berpengalaman
KPU Sediakan 500 Undangan Debat Capres
PDIP Rebut Kantong Suara Kemenangan Di Depan Mata

Hashim juga mengatakan, dana kampanye yang dia berikan pada saat itu mencapai puluhan miliar banyaknya. Selain juga dalam bentuk uang, Hashim pun memberikan bantuan berupa alat yang dibutuhkan untuk berkampanye, seperti kaus, kemeja bermotif kotak-kotak, dan juga baliho. “Maka dari itu saya heran waktu di debat kok beliau mengucapkan enggak menggunakan uang, maaf ya ini sungguh tidak logis. Di Indonesia untuk setiap pencalonan harus memiliki uang, untuk membayar saksi itu berapa, minimal ya Rp 100.000 ataupun juga Rp 300.000,” ucap Hashim. Merasa sedikit tersinggung Jokowi Sindir Hashim.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *