sakuratoto

Kabar Mengejutkan Empat Jenazah Teroris Pekanbaru!!!

 NEWS
Iklan Ads

Kabar Mengejutkan Empat Jenazah Teroris Pekanbaru Belum di Makamkan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Kabar Mengejutkan Empat Jenazah Teroris Pekanbaru!!!

 

IndoharianEmpat Jenazah Teroris Pekanbaru yang melakukan penyerangan ke Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Pekanbaru beberapa waktu lalu hingga kini belum juga di makamkan.

Keempat jenazah tersebut masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Kota Pekanbaru.

Kepala Bidang Dokter dan Kesehatan Polda Riau Kombes Asmara Hadi mengatakan, hingga saat ini jenazah keempat terduga teroris belum ada pihak keluarga yang datang untuk menjemput.

“Jenazah masih terbujur di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara, sampai detik ini belum ada keluarga yang mengambil jenazah,” ujar Hadi.

Hadi mengatakan bahwa pihaknya hanya sebatas melakuka indentifikasi jenazah keempat terduga teroris tersebut bersama dengan Inafis.

Di ketahui Kepolisian Daerah Pekanbaru berhasil mengidentifikasi empat nama terduga teroris yang tewas ditembak karena melakukan penyerangan di Mapolda Riau.

AKBP Sunarto merincikan Empat Jenazah Teroris Pekanbaru yang berinisial PG, AS, SU, MR.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Perang Dagang Cina dan AS, Bisa Imbas ke Indonesia
Aman Terdakwa Bom Thamrin Bukan Otak Dari Teror!!!
Aman Menjalani Sidang Lanjutan, Ini Hasil Dari Persidangannya!

 

PG seorang laki-laki yang merupakan warga Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, selanjutnya AS tinggal di Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, SU bertempat tinggal di Sungai Sembilan, Kota Dumai dan MR merupakan warga Bangun Sari, Kota Dumai.

Berdasarkan informasi, pasca insiden serangan ke Mapolda Riau, tim Densus 88 Antiteror pada hari yang sama langsung melakukan penggeledahan di sejumlah lokasi sampai sekarang.

Sedikitnya delapan terduga teroris berhasil diamankan, dengan lima di antaranya diketahui masih memiliki hubungan darah dengan beberapa dari tersangka teroris yang tewas tersebut.

Delan terduga teroris yang berhasil diamankan oleh pihak Densus 88 yang kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Dumai masing-masing berinisial HAR, NI, AS, SW, HD, YEP, DS dan SY.

Sunarto mengatakan, terduga teroris lainnya yang melarikan diri itu merupakan sopir Avanza yang merobos masuk Mapolda Riau sebelum empat pelaku melakukan penyerangan hingga menyebabkan seorang anggota Polri meninggal dunia.

Terkait dengan Empat Jenazah Teroris Pekanbaru, Sunarto mengatakan masih belum dimakamkan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply