banner 468x60

Kakak Adik Menjadi Korban keroyokan Oleh Geng Motor

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Geng Motor kembali Berulah, kakak Adik Menjadi Korban keroyokan

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Geng Motor kembali Berulah, kakak Adik Menjadi Korban keroyokan

 

IndoHarian – Hariansyah Saputra berusia 25 tahun dan Frengky berusai 25 tahun merka berdua menjadi korban keroyokan, secara tiba – tiba dikeroyok ketika melintas di Jl KH Azhari, Kcamatan Seberang Uu I, Kota Palembang, pada hari Minggu (4/6/2017) dini hari.

Mereka berdua dapat kabur dan sampai ke rumah di Jl KH Azhari, Lorong Keramat RT 08/RW 02 Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang dlm keadaan lebam dan luka bacok.

Merasa tidak senang atas perlakuan tersebut, Sundari (28), kakak kandung korban melaporkan peristiwa tersebut ke SPKT Polresta Palembang, pada hari Minggu (4/6/2017).

Di hadapan petugas dia menerangkan, tanpa ada sebab korban melintas langsung dipukuli dan dibacok oleh segerombol orang tak dikenal.

Dengan keadaan terluka korban akhirnya pulang dan usai sampai di rumah keluarga sangat terkejut melihat keadaannya yang sudah terluka parah.

“Dia bilang dia dikeroyok segerombol orang tak dikenal. Saya terkejut pak ketika adik saya pulang kerumah dengan keadaan penuh luka – luka,” jelas Sundari.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kapolda Banten Akan Ambil Langkah Tegas Kepada Pelaku Aksi Persekusi
Nilai Ujian Jelek, Wanita Ini Ditemukan Tewas Tergantung Dengan Seutas Tali
Kemensos: Kami Siap Bantu Remaja M korban Persekusi, dengan Cara..

 

Melihat Hariansyah menjadi korban keroyokan dan  terluka, saudaranya yaitu Frengky langsung membawanya ke rumah sakit menggunakan sepeda motor.

Ketika melintas di tempat kejadian segerombolan orang yg sama kembali mengeroyok mereka berdua.

Keduanya dipukuli dan dibacok sampai akhirnya terjatuh dari motor.

Hariansyah mengalami luka robek di kepala, wajah, luka lecet di dada, telapak tangan kanan luka, dan kedua kakinya.

Sedangkan dengan Frengky mengalami luka bacok di bahu sebelah kanan.

“Kami tak kenal mereka itu dan apa tujuannya melakukan hal itu kepada adik kami. Tempatnya itu tak jauh dari tempat kami tinggal,” tutur dia.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, menuturkan pihaknya sudah menerima laporan korban keroyokan tersebut dan akan segera menindaklanjutinya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply