Kampanye Dua Periode Terhenti, Karena Prabowo-Sandi Norut 02

104 views
tampanpoker

Jokowi-Ma’ruf Mendapatkan Nomor Urut (Norut) 01, Kampanye Dua Periode Terhenti

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianKampanye Dua Periode Terhenti, Karena Prabowo-Sandi Norut 02

 

Indoharian – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2019, penetapan tersebut di lakukan berdasarkan hasil dari pengundian nomor urut (Norut) yang di lakukan di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta, Jumat (21/9/2018) malam, Kampanye Dua Periode Terhenti karena pasangan Joko Widodo (Jokowi) Ma’ruf Amin mendapatkan nomor urut 01.

Sementara pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno mendapatkan nomor urut 02.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPP Yandri Susanto bersyukur pasangan calon yang di usungnya mendapatkan nomor 02, dengan nomor urut tersebut, maka kubu Jokowi – Ma’ruf akan berhenti mengkampanyekan salam dua periode.

“Nomor urut alhamdulillah karena kami inginnya nomor dua, karena agar kampanye 2 periode tetap berjalan dan Kampanye Dua Periode Terhenti kalau kita mendapatkan nomor urut 1,” ujar Jokowi.

Menurutnya, dengan nomor urut tersebut, kubu petahana mati langkah karena selama ini mengkampanyekan salam dua periode dengan mengacungkan dua jari.

Selama ini, menurut Yandri kampanye dua periode masih di jalankan oleh kubu Jokowi – Ma’ruf.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
AHY Dewan Pembina Prabowo Atas Permintaan Orang Ini!
Dahnil Jadi Tim Prabowo, Mungkin Ini Penyebabnya!
BAHAYA! Kosmetik Sebabkan Kanker Payudara Karena Ada Hal Ini

 

“Bayangkan bagaimana mereka menghapus jejak digital salam dua periode karena itu kampanyeekan nomor dua, saya kira mereka berharap nomor dua karena narasi salam dua periode bisa terus menerus,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengatakan terdapat makna dari hasil undian kubu Jokowi – Ma’ruf mendapatkan nomor urut 01.

Makna tersebut yakni Jokowi cukup satu periode memimpin pemerintahan Indonesia.

“Jadi ini bagi Prabowo sebuah keberuntungan karena menghentikan narasi salam dua periode, cukup satu periode,” ujarnya.

Sependapat dengan Yandri, Ketua DPP PKS Mardhani Ali Sera juga mencuitkan sindirian untuk kubu Jokowi.

Melalui akun Twitter miliknya, @MardaniAliSera, ia menganggap perolehan nomor yang d harapkan Jokowi-Mar’ruf adalah nomor dua agar sejalan dengan kampanye 2 periode.

Ia pun menyindir dengan menambahkan tagar #Salam2Jari yang dulu pernah di gunakan untuk berkampanye pada Pilpres 2014, akhirnya Kampanye Dua Periode Terhenti.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60)

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Kampanye Dua Periode Terhenti kesehatan Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    luwakpoker

    Leave a reply