sakuratoto

KEJUTAN!! PM Belanda Ngepel Lantai Di Gedung Parlemen!!

 NEWS, POLITIK, VIDEO
Alternatif Link Ligaasiapoker

Kopinya Tumpah, PM Belanda Ngepel Lantai Sendiri Di Gedung Parlemen

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – KEJUTAN!! PM Belanda Ngepel Lantai Di Gedung Parlemen!!

 

IndoHarian – Seorang Perdana Menteri Belanda Mark Rutte, belakangan ini video tentangnya viral di dalam media sosial. Di dalam video yang viral itu menunjukkan sebuah video dimana sang PM Belanda Ngepel lantai akibat kejatuhan kopi miliknya sendiri. Dalam video tersebut menunjukkan sikap rendah hatinya menjadi viral di  dalam media sosial.

Kerendahan hati yang ditunjukkan olehnya membuat orang-orang pun membicarakannya.

Dalam sebuah video yang di posting dalam Twitter oleh seorang diplomat Belanda terlihat PM Belanda Ngepel lantai akibat kejatuhan kopi miliknya sendiri. Awal mulanya Sang Perdana Menteri sedang berjalan sambil memegang sebuah gelas kopi bersama dengan rekan-rekannya yang lain.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tunjangan Naik 771%!! Masih Ada Polisi Pungut Pungli??
TERTANGKAP!! Vin Diesel Mencuri Gelas Es Krim!!
HANCUR LEBUR!! Annisa Bahar Kecelakaan???

 

Setelah itu, ketika di saat Ia berjalan melewati pintu gerbang masuk, tiba-tiba saja Sang Perdana Menteri Rutte dengan tidak sengaja Ia menumpahkan kopinya yang Ia bawa ke lantai.

Tak lama kemudian, terlihat beberapa petugas kebersihan yang datang dan menghampirinya sambil dengan membawa kain pel.

Sadar akan kesalahannya, Rutte dengan segera mengambil tongkat kain pel dari petugas kebersihan dan mulai membersihkan tumpahan kopi yang Ia jatuhkan dengan tak sengaja itu.

Sambil disambut sorakan dari staf-staf kebersihan gedung, Ia pun membersihkannya sambil tersenyum sumringah.

Sang Perdana Menteri tersebut pun membungkukkan badannya hanya untuk mengelap sisa tumpahan kopi tersebut dan memastikan tidak ada cairan kopi yang tersisa pada lantai.

Aksi Perdana Menteri Rutte tersebut pun layak mendapatkan pujian dari khalayak media sosial. Para netizen pun mengatakan Rutte adalah salah satu pemimpin yang rendah hati dan tidak malu-malu melakukan pekerjaan rendah seperti itu.

Bahkan, di dalam video pun terlihat Rutte diberikan semangat oleh para petugas kebersihan gedung tersebut.

Aksi sederhana yang diperlihatkan oleh Rutte, PM Belanda Ngepel lantai. Itu pun menjadi viral dan patut untuk mendapatkan apresiasi atas tindakan aksinya yang sederhana itu.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply