Kemungkinan Anies Mendampingi Prabowo di Pilpres 2019

Anies Mendampingi Prabowo di Pilpres 2019 Mendatang, Namun PKS Tetap Konsisten Terhadap 9 Nama Kadernya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Kemungkinan Anies Mendampingi Prabowo di Pilpres 2019

 

Indoharian – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais bersama dua elite PKS di kabarkan pergi umrah bersama – sama, berdasarkan informasi yang di dapatkan, Prabowo dan Amien bersama dua elite PKS tersebut akan bertemu dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq sekaligus untuk membahas soal Anies Mendampingi Prabowo di Pilpres 2019.

“Kemungkinan besar Habib Rizieq juga akan bergabung, apalagi pada saat yang sama, ada beberapa Usraz 212 yang juga pergi umrah,” ujar Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo.

Organisasi Kemansyarakatan yang berafiliasi dengan Gerindra yaitu Gerakan Laskar Prabowo 08 (GL Pro 08) mengatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sangat pantas untuk menjadi Cawapres Prabowo.

Terkait akan adanya pertemuan Prabowo, Amien Rais dan beberapa elite PKS dan Habib Rizieq, muncul isu bahwa rombongan tersebut bahwa Anies Mendampingi Prabowo di Pilpres 2019 mendatang nanti.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hasyim Kaget PSI Dikasuskan, Ini Buktinya
Kader PDIP Menggeruduk Kantor Radar Bogor, PDIP Bersuara!
Akhirnya Terungkan Kisah Pohon Imitasi Jutaan Rupiah!!

 

Namun, Ketua DPP PKS, Abdul Halim membantah hal tersebut, ia mengatakan hingga saat ini PKS masih konsisten terhadap 9 nama kader yang sudah di ajukan dalam koalisi bersama dengan Prabowo.

“Sampai saat ini tak ada perubahan tentang keputusan Majelis Syuro,” ungkap Abdul Hakim.

Abdul mengatakan, nama yang di patok oleh PKS tersebut bisa maju sebagai cawapres pendamping Prabowo, namun PKS selalu mengedepankan kepentingan bangsa.

“PKS insyaallah akan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara, meskipun kader tentu tetap berharap ada kader dalam daftar nama capres dan cawapres 2019,” ungkap Wakil Ketua Komisi II DPR itu.

Setiap ada langkah strategis yang akan di ajukan PKS, terkait capres – cawapres, maka menurut Abdul yang menentukannya adalah Majelis Suryo.

“Soal Anies Mendampingi Prabowo di Pilpres 2019 belu ada perubahan tentang keputusan dari Majelis Syuro. Saat ini keputusan Majelis Syuro masih memajukan sembilan kandidat untuk di tawarkan kepada mitra koalisi,” pungkasnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *