banner 468x60

Ketahuan Direkam Saat Mandi, Ternyata Yang Rekam Adalah..

 NEWS
banner 468x60

Wanita Ini Ketahuan Direkam Saat Mandi, Ternyata Sang Ayah Yang Merekamnya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianKetahuan Direkam Saat Mandi, Ternyata Yang Rekam Adalah..

 

Indoharian — Hal yang sangat tidak masuk akal atau diluar akal bahkan sangat mengerikan dilakukan oleh seorang ayah kepada putrinya ini. Seorang pria yang berasal dari Malaysia (48) divonis penjara pada Senin (31/7/2017) gara-gara putrinya ketahuan direkam saat mandi oleh ayahnya sendiri.

Peristiwa ini terjadi pada saat bulan Juli 2016 yang bertempat di Apartemen Toh Yi Drive di Singapura.

Seperti dilansir dari salh satu sumber, pelaku bersama putrinya yg berusia 21 tahun telah diketahui tinggal satu atap di apartemen tsbt.

Di hari peristiwa itu terjadi, korban pun sedang mandi. Korban sempat syok saat ia menemukan satu unit ponsel yg direkatkan di bawah bak mandi.

Penasaran dengan benda tersebut korban pun lalu mengambil ponsel tsbt dari bawah bak mandi dan melihatnya lebih dekat. Namun tak disangka, ternyata ponsel itu sedang dalam kondisi merekam.

Ketahuan direkam saat mandi, korban pun langsung menyetop rekamannya dan menjelajahi bank foto ponsel itu untuk melihat rekaman video sebelumnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Benarkah Pria Ini Yang Nantinya Akan Menjadi Penerus Osama bin Laden??
Mabes Polri: Omongan Rizieq Itu Bohong, Nggak Bisa Dipegang Semuanya!!!
Apakah Benar Andika Kangen Band Selingkuh Dengan Istri Orang??

 

Saat itulah dia pun menemukan beberapa video yg memperlihatkan tubuh telanjangnya pada saat sedang mandi.

Tak hanya itu, dalam rekaman tsbt, korban pun menemukan wajah ayahnya yg sedang menyetel angle kamera ponselnya. Setelah menghapus semua video itu, korban pun langsung mendatangi ayahnya utk mempertanyakan rekaman-rekaman itu.

Benar saja, sang ayah pun lalu mengakui perbuatannya itu, diakui pula, perbuatan menjijikan itu sudah dilakukan pelaku sejak lebih dari 2 pekan silam.

Dia pun mengakui sudah mempunyai 20 rekaman lain putrinya sedang mandi di ponsel lainnya. Pelaku pun beralasan rekaman video tersebut hanya utk disimpan pribadi.

Marah dengan kelakukan ayahnya itu, korban pun meninggalkan apartemen utk tinggal bersama koleganya. Mimpi buruk itupun masih belum berakhir.

Pelaku mendatangi korban pada tanggal 5 April pukul 3.10 pagi waktu setempat, dia pun mengancam putrinya dan mengaku akan bunuh diri. Saat itu putrinya langsung melapor polisi, sang ayah pun langsung ditangkap di hari yg sama.

Saat di pengadilan, akibat korban ketahuan direkam saat mandi oleh pelaku maka pelaku pun dituntut lantaran telah melakukan penghinaan, ancaman dalam bentuk verbal dan nonverbal kepada putrinya. Yang bikin kagetnya, pelaku hanya dihukum 4 tahun penjara saja oleh hakim.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply