banner 468x60

KPK Ungkap Kepulangan Novel Baswedan Belum Pasti

 KRIMINAL, NEWS, POLITIK
banner 468x60

KPK Ungkap Kepulangan Novel Baswedan Belum Pasti

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

KPK Ungkap Kepulangan Novel Baswedan Belum Pasti


IndoHarian
– Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yakni Basaria Pandjaitan mengungkapkan, KPK hingga saat ini belum bisa memastikan waktu Kepulangan Novel,  KPK Novel Baswedan ke Indonesia.

Jika saya tidak salah, pada tanggal 21 Oktober ini masih operasi, jadi belum ada kepastian juga. sesudah itu kami lihat perkembangannya,” tutur Basaria di Gedung KPK,Jakarta, hari Selasa (10/10).

Terkait dengan Kepulangan Novel Basaria juga menambahkan, sekarang ini, kondisi kesehatan Novel semakin membaik. Ia pun berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung penyembuhan mata Novel. Pascaoperasi pada hari Kamis (17/8), Novel juga hingga kini masih harus menjalani operasi lanjutan 2 bulan sesudah operasi tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Nenek Kesetanan Goreng Wajah Cucunya Sendiri
Hotman Bantah Syahrini Diberi Uang Oleh Firts Travel
Djarot: Kami Sadar Tidak Cukup Mengubah Jakarta Dengan Waktu 5 Tahun

Operasi yang saat ini tengah dijalaninya adalah operasi yang artifisial yang menggunakan gigi sebagai salah satu obat pengganti kornea dan juga plastik artifisial, sedangkan di bagian putih matanya bakal diganti dengan jaringan gusi.

Novel Baswedan disiram air keras oleh 2 pengendara motor di dekat rumahnya di tanggal 11 April 2017 seusai Shalat Subuh di Masjid Al-Ihsan dekat rumahnya. Mata Novel sudah mengalami kerusakan sehingga ia musti menjalani perawatan di Singapura sejak 12 April 2017.

Hingga saat ini KPK masih belum terima lagi laporan kasus Novel, Tito menyatakan sudah memperoleh satu saksi penting terkait kasus penyerangan Novel. Saksi tersebut melihat secara langsung pelaku penyiraman air keras terhadap korban Novel. Saksi tersebut juga mengetahui tipologi pelaku penyiraman Novel, karakter, dan hal-hal lain yang terkait dengan pelaku. Selain dari itu, tim kepolisian juga sudah memeriksa 56 saksi termasuk saksi yang melihat peristiwa. KPK Ungkap Kepulangan Novel Baswedan Belum Pasti

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply