Lazada Tebar Diskon, Catat Tanggalnya!!

Lazada Tebar Diskon Hingga 90 Persen Untuk Menyambut Bulan Ramadhan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianLazada Tebar Diskon, Catat Tanggalnya!!

 

Indoharian – Momen menyambut bulan Ramadhan, Lazada Tebar Diskon yang bernama Puasale, didalam progam yang digelar oleh Lazada selama empat hari dari tanggal 25 Mei hingga 28 Mei 2018 ini, Lazada menawarkan diskon harga untuk beragam aneka barang sampai dengan 90%.

CMO Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri mengatakan, kategori barang yang didiskon selama Puasale dibedakan berdasarkan hari untuk memudahkan konsumen dalam memilih produk yang diinginkan.

“Dihari pertama kami menggelar diskon, pada tanggal 25 Mei, diskon yang kami gelar itu untuk produk – produk FMCG (Fast Moving Consumer Goods). Lalu pada hari kedua elektronik, hari ketiga fesyen dan hari keempat home appliances,” ujar Achmad.

Menurut Achmad, keempat kategori barang yang Lazada Tebar Diskon selama progam Puasale adalah jenis-jenis kategori yang tercatat sebagai penjualan tertinggi di Lazada selama ini.

“Untuk FMCG misalnya, kosmetik, lalu fesyen, terutama busana Muslim di bulan Ramadhan, gadget dan home appliances seperti kulkas dan mesin cuci,” ujarnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kacau!! Prabowo Mendekati Jokowi, Ini Sebabnya!
Perseteruan Fahri Dengan Faizal! Faizal : Fahri Anggota Teroris!!
Ini Identitas Asli Pelaku Penyerangan Polsek Sebo!!

 

Event Puasale Lazada diikuti oleh sejumlah brand besar, termasuk dengan Xiaomi, Samsung dan Asus dari dunia gadget, L’oreal, Unilever dan P&G.

Achmad mengatakan penjualan Lazada sudah mengalami kenaikan sejak seminggu sebelum Ramadhan, ia memperkirakan kenaikan akan kembali terjadi pada hari pertama event Puasale pada tanggal 25.

“Puncaknya mungkin pada tanggal 25 Mei itu karena orang – orang biasanya sudah gajian dan menerima THR yang digabungkan dengan gaji,” ujar Achmad.

“Barang – barang elektronik, terutama yang agak high-end, mungkin akan mengalami kenaikan juga karena konsumen sudah mengincar dengan niat akan membeli setelah mendapat THR,” lanjut Achmad.

Lazada berharap penjualan di Lazada, baik dari segi jumlah maupun transaksi akan meningkat di bulan Ramadhan pada tahun 2018 dibandingkan pada saat tahun lalu.

Lazada Tebar Diskon, lanjut Achmad, belum bisa membeberkan berapa kenaikan yang sudah tercatat selama ini.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *