sakuratoto

Liburan Obama, Semua Mata Tetuju Ke Putri Obama Berbikini

 NEWS, WISATA
Iklan Ads

Liburan Obama Bersama Putrinya yang Tertarik Dengan Pantai Jimbaran

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Liburan Obama Bersama Putrinya yang Tertarik Dengan Pantai Jimbaran

 

IndoHarian – Selepas menikmati alam perbukitan Ubud yg asri, liburan Obama bersama keluarga di Bali berlanjut ke Pantai Jimbaran. Bersama Kedua putri Obama, Malia dan Sasha, pun menyicipi keindahan pantai dengan balutan bikini.

Momen keseruan Malia dan Sasha Obama berenang di Pantai Jimbaran, Selasa (27/6/2017), sempat tertangkap oleh kamera.

Terlihat dari kejauhan, Sasha Obama mengenakan bikini two-piece yang berwarna gelap, berikut kacamata hitam utk melindungi matanya dari paparan sinar matahari.

Sementara itu dengan sang kakak, Malia Obama, memilih one-piece swimsuit, juga dengan berwarna gelap, dipadu dengan topi baseball-cap berwarna cerah putih.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
SUMPAH SEDIH BANGET!!! Kakek Joko Berharap Allah Mencabut Nyawanya
Besok Rizieq Balik Ke Arab Saudi, Ternyata Waktu Lebaran Rizieq Berada di…
Arus Puncak Siang Ini, 10 Ribu Kendaraan Padati Jalur Puncak

 

Penampilan tersebut mengulang momen fashion Sasha ketika ia berbikini di Pantai Miami, Florida, AS. Ketika itu, tidak lama setelah masa bakti ayahnya sebagai presiden berakhir, Sasha yang masih berusia 16 tahun itu bersantai di pantai dalam balutan bikini hitam yg dipadu dengan pakaian celana pendek.

Seperti dikabarkan pada sebelumnya, Malia dan Sasha Obama bertolak dari resort mewah Four Seasons Resort Bali at Sayan, yang menjadi tempat penginapan liburan Obama, menuju Four Seasons Resort Jimbaran untuk menikmati pantai di sana.

Menurut pantauan awak media, Obama Malia dan Sasha tiba di Pantai Jimbaran sekitar jam 10.30 Wita. Lantas mereka langsung masuk ke area pantai dengan tetap pengawasan personel Paspampres dan polisi.

Usai hampir sekitar empat jam di sana, Malia dan Sasha Obama akhirnya memutuskan untuk meninggalkan lokasi. Kabarnya, mereka kembali kepenginapan ke Four Seasons Resort Bali at Sayan.

‘The Obamas’ berada di Bali sampai 28 Juni mendatang. Liburan Obama akan berlanjut ke Kota Gudeg, Yogyakarta sebelum akhirnya ia akan bertolak ke Jakarta pada 30 Juni. Di Jakarta, presiden ke-44 Amerika Serikat itu akan berpidato di Kongres Diaspora Indonesia ke-4, persisnya pada satu Juli nanti.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply