sakuratoto

Lorenzo Pimpin MotoGP, Rossi Berada di Posisi ke 18

 MOTOR, NEWS, OTOMOTIF
Iklan Ads

Lorenzo Pimpin MotoGP Aragon Yang Berhasil Mencetak Waktu Tercepat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianLorenzo Pimpin MotoGP, Rossi Berada di Posisi ke 18

 

Indoharian – Jorge Lorenzo berhasil mencetak waktu tercepat di babak kualisi MotoGP Aragon, Sabtu (22/9/2018), Lorenzo Pimpin MotoGP Aragon itu berhasil mencetak waktu dengan catatan 1 menit 46,881 detik, pembalap Ducati ini akan melakukan start dari posisi terdepan.

orenzo berhasil mempertajam catatan waktu setelah sebelumnya berada di bayang – bayang Andrea Dovizioso, yang akhirnya finis di posisi kedua, sementara di posisi ketiga, di tempati oleh pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

Antara Marquez dengan Dovizioso sebelumnya sempat terjadi persaningan sengit untuk memperebutkan pole position, namun keduanya malah di tinggalkan oleh Lorenzo, suksesnya Lorenzo mengasapi Dovizioso dan Marquez dalam laga kualifikasi menjadi prestasi keempatnya di musim 2018.

Sukses memimpin pada latihan bebas ketiga (FP3), Cal Crutchlow akhirnya harus puas berada di posisi ke empat, catatan waktunya 0.265 detik lebih cepat di bandingkan dengan pembalap Suzuki Ecstar Andrea Lannone.

Duet antara pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi harus menelan pil pahit karena berada di luar 10 besar, Vinales ada di posisi 11, sementara The Doctro tercecer hingga urutan ke 18 yang tidak bisa menembus sesi kualifikasi pertama.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
http://indoharian.com/honda-sonic-diperbaharui-begini-kata-ahm/
Kemenangan Kelima Marquez Setelah Mengalahkan Rossi. Begini Balapannya…
Hebat!!! Lorenzo Raih Pole Position Kali Pertama

 

Sementara itu, tentang Lorenzo Pimpin MotoGP, dirinya sempat tidak percaya bahwa ia mampu memimpin balapan.

Sebelumnya, Lorenzo pimpin MotoGP pada Minggu 9 September, saat itu Lorenzo meraih pole position setelah mencatatkan waktu terbaik, 1 menit 31.629 detik, yang menarik adalah catatan itu di dapat oleh Lorenzo saat melahap lap ketujuh yang merganser putaran terakhirnya di sesi kualifikasi.

Pada MotoGP 9 September itu, nasib kurang baik menimpa Marc Marquez, ia terjatuh di tikungan ke 15 di Sirkuit Misano, tepatnya pada kualifikasi kedua saat tersisa enak menit.

Saat itu, terlihat didalam tayangan siaran langsung Marquez yang terjatuh langsung bangkit dan berlari menuju ke paddock untuk mengganti motor, tapi ia gagal mendapatkan catatan waktu terbaiknya lagi, dan harus puas menempati posisi kelima.

Lorenzo Pimpin MotoGP di Aragon yang berhasil mencetak waktu paling cepat dalam babak kualifikasi MotoGP Aragon.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply