banner 468x60

Main Hakim Sendiri, 18 Sopir Diseret KePolresta Cirebon

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Main Hakim sendiri, 18 Sopir Diseret Ke Polresta Cirebon Hingga Kini Masih Dalam Pemeriksaan

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Main Hakim sendiri, 18 Sopir Diseret Ke Polresta Cirebon

IndoHarian18 Sopir Diseret KePolresta , Kepolisian Resor Kota Cirebon, daerah Jawa Barat, mengamankan 18 sopir angkot yang sudah melakukan tindakan anarkis kepada seorang warga karna diduga anggota transportasi dalam sebuah jaringan (daring).

“Kita tangkap mereka karna sudah merugikan orang lain dam kala ini masih dalam pemeriksaan,” ucap Kasatreskrim Polresta Cirebon AKP Galih Wardhani di Cirebon, hari Rabu (27/9).

Dia mengungkapkan pihaknya menangkap 18 sopir angkot, sebab sudah melakukan tindakan yang telah merugikan orang lain, hingga ini 18 sopir angkot tersebut masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian di Mapolresta daerah Cirebon. Para sopir angkot sebelumnya melakukan aksi sweeping di depan SMAN 2 Kota Cirebon, sopir angkot sudah melakukan penganiayaan terhadap salah satu warga yng diduga merupakan seorang sopir transportasi daring.

18 Sopir Diseret KePolresta, Akibat mereka main hakim itu warga tersebut mengalami luka parah dibagian hidung sebab terkena pukulan oleh para sopir yang tak terima adanya transportasi daring. Pada Rabu sore para sopir angkot melakukan aksi sweeping, sebab mereka menilai pemerintah tak bisa menepati janji yang menyatakan bakal menghentikan transportasi daring.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Praktik Prostitusi Menjajakan Wanita Muda Bertarif Rp 3,5 Juta
Lempengan Tembok Berlin Akan Lebih Awal Terpasang Dari Prediksi Awal
Kisah Pilu Ayu Mengidap Kanker yang Tak Kunjung Dapat Kemoterapi

sebab kata seorang sopir angkot Rudi mengaku sesudah adanya transportasi daring pendapatannya terus menurun, karna itu mereka meminta kepada pemerintah supaya bisa menghentikan transportasi daring beroperasi.

“hingga saat ini malah semakin banyak dan mereka yang online tak kunjung dihentikan, padahal berbagai surat sudah ditandatangani, kami musti menunggu sampai kapan,” ucapnya.

Aksi mogok yang telah dilakukan sopir angkot sudah kerap terjadi pascaberoperasinya transportasi daring dan sampai hingga ini pula pemerintah belum menemukan solusi, sebab sudah sekian kali mereka membuat surat pelarangan operasi, namun kenyataan pada lapangan masih banyak yang beroperasi seperti biasa. Main Hakim Sendiri, 18 Sopir Diseret KePolresta Cirebon

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply