sakuratoto

Makanan Eropa Terlezat Yang Wajib Anda Coba

 KULINER, NEWS, WISATA
Iklan Ads

Makanan Eropa Terlezat Ini Wajib Anda Coba Ketika Sedang Berkunjung ke Eropa

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

IndoharianMakanan Eropa Terlezat Yang Wajib Anda Coba

 

Indoharian – Kamu yang suka berlibur keluar negeri pasti pernah ke Eropa dong, apa kamu tahu Makanan Eropa Terlezat itu apa? Kalau kamu tidak mengetahuinya maka simak informasi tentang makanan Eropa yang paling populer.

Beberapa makanan khas Eropa yang menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar makanan moderen, terutama bagi wisata mancanegara yang sering berkunjung ke Eropa, makanan Eropa ini mempunyai rasa yang sangat lezat dan cukup terkenal, pasti kamu semua juga tertarik untuk mencobanya.

Untuk itu, silakan simak informasi tentang kuliner Makanan Eropa Terlezat dan cukup populer dikalangan mancanegara ini.

1. Es krim, Florence

Salah satu makanan kha Eropa yang paling enak dan populer yaitu eskrim adalah salah satu makanan yang paling digemari, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, pada dasarnya es krim dihidangkan sebagai makanan penutup atau bisa juga menemani hari-hari santai anda.

Makanan khas Eropa ini terdapat di Province of Florence, Tuscany Italia, tempat ini adalah salah satu produsen es krim yang cukup terkenal. Es krim khas Italia ini merupakan salah satu yang paling nikmat dan populer didunia.

2. Goreng herring sandwich, Stockholm

Makanan khas Eropa ini berada di Swedia, Swedia adalah tempat pengolahan ikan, salah satu ikannya yang terkenal adalah ikan herring.

Makanan dari Eropa ini adalah herring sandwich yang menjadi makanan khas lokal bagi warga Eropa.

Jika kamu ingin mencicipi makanan khas Eropa ini tepatnya berada di Stockholm, Swedia.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Amphuri Dukung Satgas Umrah Yang di Dibentuk Pemerintah dan Polri
Tjahjo Setuju Aturan KPU Yang Baru Tentang Larangan Mantan Koruptor Nyaleg
Apakah Larangan Mantan Korupsi Nyaleg Berlaku???

 

3. Currywurst, Berlin

Makanan khas Eropa kali ini berada di Jerman, yaitu sosis, sosis menjadi kegemaran warga Eropa karena mudah dimasak dan cepat saji, Sosis-sosis di Jerman ini terkenal dengan ukurannya yang besar, mungkin memanggang sosis sudah biasa ya, tapi sosis ini disantap langsung dengan bubuk kari dan saus tomat.

Makanan Eropa ini bernama currywurst, dalam makanan khas Eropa ini biasanya digunakan sosis babi, penyajian currywurst ini menggunakan sosis yang dipotong kecil dan diberi saus tomat dan bubuk kari lalu dihidangkan dengan kentang goreng.

4. Korketten, Amsterdam

Mungkin anda pernah dengar makanan khas Eropa ini, yakni kroketten, biasanya makanan ini dinikmati sebagai helipad cemilan, mungkin di Indonesia dikenal juga dengan sebutan kroket.

Biasanya terbuat dari kentang tumbuk, daging cincang, rempah-rempah dan dilapisi remahan roti yang dicampur menjadi satu kemudian digoreng dengan minyak panas, kamu bisa menemukan makanan khas Eropa ini disepanjang kota Amsterdam ataupun McDonald restoran cepat saji.

5. Crepes, Paris

Paris sangat terkenal sebagai pusat kota modern dan jangan heran kalau Paris juga termasuk kota yang mempunyai kuliner yang cukup populer.

Terutama Michelin, yang mempunyai ratusan restoran di Paris, disini menyajikan makanan Eropa yang cukup berbeda, jika kamu menikmati semua makanan yang lezat tetap saja kamu harus mencicipi makanan ringan ini yaitu pizza pancake.

Pizza pancake merupakan adonan lembut yang terbuat dari tepung, di Indonesia pizza juga cukup terkenal dengan kelezatannya, makanan khas Eropa yang lezat ini biasanya mempunyai rasa asin dan terlalu manis.

Tapi pizza pancake memang lebih cocok berada di Paris yang merupakan kampung halamannya, itu lah beberapa Makanan Eropa Terlezat yang wajib dicoba oleh pecinta kuliner.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply