sakuratoto

Mantan Brimob Ini Diguda Pelaku Bom Kampung Melayu

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Viral di Medsos, Diduga Pelaku Bom Kampung Melayu, Mantan Brimob Lapor Ke Polda Kalbar

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Viral di Medsos, Diduga Pelaku Bom Kampung Melayu, Mantan Brimob Lapor Ke Polda Kalbar

 

IndoHarian – Disebut – sebut sebagai pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jaktim, sampai viral di media sosial, mantan Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut), Rinton Girsang (36) langsung berkoordinasi dgn Polda Kalbar pada hari Kamis (25/5/2017) malam.

Pria yg terakhir berpangkat Brigadir ini, datang ke Mapolda Kalbar bersama dengan istrinya, Elfira Butar – butar (35).

Pantauan dari awak media, Rinton terlihat mengenakan baju kaus putih dan membawa tas selempang.

Disampingnya terlihat sang istri menemani. ke 2 pasangan ini terlihat sedang berkomunikasi dengan petugas.

Kepada awak media, Rinton mengatakan, dirinya dan istrinya merasa cemas atas kabar yang menyebar di media sosial, yg mengaitkannya sebagai pelaku bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu.

Untuk itu, dia hadir ke Polda Kalbar, selain ingin mengklarifikasi informasi tersebut, juga berkomunikasi lebih lanjut utk melaporkan pihak – pihak yang sudah menyebarkan informasi dirinya sebagai pelaku bom bunuh diri tersebut.

“Dari berita itu ya, cukup membuat saya merasa cemas ya. Karena kabar tersebut adalah berita yang tak benar dan tak nyata pada diri saya.”

“Jadi saya merasa sangat kecewa dibuat berita tersebut, karena berita itu membuat saya kecewa, juga keluarga semakin merasa cemas,” ungkap Girsang Mantan Brimob.

Lanjutnya, usai berkomunikasi dgn Polda Kalbar pada hari Kamis (25/5) malam tersebut, Rinton menegaskan akan kembali lagi pada hari Jumat (26/5) pagi, utk menyampaikan laporan resmi ke Polda Kalbar.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Busettt, Ternyata Yang Mengirim Ancaman Bom Itu Orang Pejuang Jihad Islam!!!
Kepolisian Telah Mengambil Sampel DNA Keluarga Pelaku Bom, Dan Hasil..
Identitas Mayat Dalam Karung Sudah Terungkap, Ternyata…

 

“Kelanjutannya saya akan melaporkannya, karena ini telah membuat nama saya tercemar, ya pencemaran nama baik, begitulah.”

“Jadi akan adanya hal tersebut, saya ingin memberi laporan kepada Polda Kalbar, agar berita itu tak menyebar luas dan berhenti cukup di sini saja, begitu.”

“Kemungkinan besok pagi saya akan kembali ke Polda Kalbar, melaporkan terkait saya dikaitkan dgn pelaku bom terminal Kampung Melayu, Jaktim,” jelasnya.

Ditambahkannya, usai kini tak aktif lagi sebagai personel Polri di Brimob Polda Sumut atau mantan brimob, Rinton membawa sang istrinya Elfira tinggal di kwasan Siantan Hulu, Pontianak Utara.

Kini, dia tengah mencari pekerjaan, sambil berjualan kecil-kecilan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Tempat tinggal saya sekarang ini di Siantan Hulu, Pontianak Utara. moga-moga kondisi saya bersama istri saya sehat wal-afiat.”

“Saya tinggal kediaman pribadi, tempat tinggal sendiri. Saat ini usai keluar dari kedinasan, saya masih mencari kerja sambil berjualan kecil-kecilan,” sambungnya mantan brimob.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply