sakuratoto

Mendekati Pilpres 2019, Pertemuan Zulkifli dan Anies Dilakukan!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Pertemuan Zulkifli dan Anies Membahas Mengenai Reklamasi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Mendekati Pilpres 2019, Pertemuan Zulkifli dan Anies Dilakukan!

 

Indoharian – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikabarkan dan telah diagendakan akan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum (Ketum) Sekaligus juga ketua MPR Zulkifli Hasan pada hari kamis (05/7/2018). Pertemuan Zulkifli dan Anies dikabarkan akan diadakan di komplesks parlemen. Zulkifli sendiri menyebutkan Anies sebagai Gubernur Indonesia.

Pertemuan tersebut akan berlangsung di ruang kerja Zulkifli Hasan yang berada di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.

“Hari ini ada Gubernur Indonesia mau datang, Pak Anies Baswedan. Ya tentu Jakarta kan wajah Indonesia, Ibu Kota. Setelah dilantik jadi gubernur kan belum ada pertemuan dengan parlemen, termasuk DPR kita belum,” ucap Zulkifli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, pada hari Kamis (5/7/2018).

“Maksudnya gubernur serasa Indonesia. Pak Tjahjo (Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo) mengetahui hal tersebut,” ucap Zulkifli.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
JK Tolak Tawaran Demokrat, Ini Kata Sofjan
Institusi Penyelenggara Pilkada Dapat Apresiasi Dari Mahfud MD
Jokowi Bahas Rancangan KUHP Bersama 5 Pimpinan KPK

 

Ketua MPR Sekaligus Ketua umum PAN itu sendiri telah merinci apa saja yang akan menjadi pembahasannya dalam pertemuan dengan Anies. Salah satu pembahasan dari pertemuan Zulkifli dan Anies yaitu mengenai reklamasi termasuk yang akan dibicarakan dalam pertemuan tersebut diperkirakan juga akan membahas mengenai Pilpres 2019.

“Hari ini kita jumpa, tentu banyak hal yang akan kita tanyakan termasuk kebijakan pemerintah DKI juga ada soal reklamasi. Kemarin yang disegel itu sebetulnya apa yang terjadi,” ungkap Zulkifli.

Saat dikonfirmasi mengenai apakah mereka juga akan membahas situasi politik menjelang Pilpres 2019, Ketua Umum PAN tersebut memberikan jawaban bahwa mereka juga akan turut membahas mengenai perpolitikan. Zulkifli sendiri tak menapik bahwasanya mereka bakal membahas mengenai hal tersebut.

“Ya tentu orang politik kalau ketemu biasa, lah, biasa ngomong-ngomong politik,” ungkap Zulkifli.

Pertemuan Zulkifli dan Anies tersebut akan dilangsungkan dengan alasan belum pernah terjadinya pertemuan antara Ketua MPR dengan Gubernur Baru DKI tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply