sakuratoto

Mengapa Masayu Anastasia Datangi Kuburan Saat Malam Hari? Ini Alasannya!

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Kenapa Masayu Anastasia Datangi Kuburan Itu Malam Hari? Begini Alasannya!

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Mengapa Masayu Anastasia Datangi Kuburan Saat Malam Hari? Ini Alasannya!

 

Indoharian, JAKARTA — Masayu Anastasia yang merupakan Bintang film dan juga sinetron ini sempat mengaku kalau Masayu Anastasia datangi kuburan pada saat malam hari atau sesudah ba’da maghrib.

Kedatangan wanita yg akrab disapa Ayu itu ke kuburan, lantaran ia ingin mengunjungi makam ayahnya dan juga melepas kerinduannya.

“Aku kalau datang ke kuburan papah itu kadang magrib atau isya. Kadang juga saya sendirian atau kadang ajak anak aku,” ucap Masayu Anastasia pada saat ditemui di Gedung Redaksi Warta Kota beberapa waktu lalu.

Janda beranak satu itu pun mengatakan kedatangannya ke makam sang ayah saat di malam hari, Masayu Anastasia datangi kuburan dikarenakan suasana malam di makam yang tidak terlalu ramai sehingga Ayu pun bisa meluapkan emosinya terhadap masalah yg sedang melandanya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pelaku Pornografi di Medsos, 2 Wanita Ini Dicari Seindonesia!!!
Diduga Menghina Presiden Jokowi, Perempuan Ini Ditangkap Polisi!
Ibu Sadis Pembunuh Bayinya Sendiri Selalu Peluk Benda Ini, Misteri Terungkap!!

 

“Senang aja si enak malam-malam, karna malam itu suasananya gak ramai dan juga panas. Terus juga merasa dekat dan lebih menyadari suatu hari nanti gua akan berada di sini juga (kuburan), lebih ke agama sih,” katanya.

Masayu Anastasia pun mengatakan kalau ia sangat senang bisa sering datangi kuburan tersebut, karena saat ia dikuburan ia merasakan ada sisi hawa dari papanya yang mendekatinya.

Mendatangi kuburan sang ayah sering dilakukan oleh janda Lembu Wiworo Jati itu. Namun, ia tak memberi tahukan seberapa seringnya ia pergi ke kuburan pada saat malam hari.

Mengenai Masayu Anastasia datangi kuburan. “Nggak tentu juga sih. Kalau lagi kepengin banget yah saya dateng. Misalnya pengin dateng isya nih, yah isya saya dateng. Kalau lagi kangen sama papah aja sih dateng,” ujar Masayu Anastasia.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply