banner 468x60

Mengerikan, Inilah Yang Terjadi Setelah Fauzi Mendengar ‘Bisikan Gaib’

 NEWS
banner 468x60

Fauzi Membakar Rumahnya Sendiri Karena Ia Mendengar ‘Bisikan Gaib’

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Mengerikan, Inilah Yang Terjadi Setelah Fauzi Mendengar ‘Bisikan Gaib’

 

Indoharian — Fauzi Muktar (25) yang merupakan warga dari Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan telah membakar rumahnya sendiri yang berada di Jalan H Samali Ujung RT 09/09, Minggu (14/5/2017) pada saat pukul 11.15. Ia mengatakan kalau ia mendengar bisikan gaib yg menyuruhnya untuk membakar rumahnya itu.

Fauzi sendiri pun mengaku mengapa ia mau membakar rumanhya itu, ia pun mengatakannya dengan jujur karena ia mendengar ada bisikan gaib yang menyuruhnya untuk membakar rumahnya itu.

“Pelaku tsbt pun mengaku kalau ia mendapatkan bisikan gaib yang menyuruhnya untuk membakar rumahnya. Lalu Fauzi pun langsung membakar kertas-kertas koran dgn menggunakan korek api yang berdekatan dengan kompor gas,” ujar Kapolsek Pancoran Kompol Aswin pada saat dihubungi, Senin (15/5/2017).

Akibat dari mendengar bisikan gaib, rumah tersebut pun jadi terbakar dan tiba-tiba menjadi besar karena diduga telah mengenai selang kompor gas,” kata Aswin.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Buset!!! Anak 6 Tahun Diperkosa Tukang Ojek di Depan Orangtuanya
Fadli Zon: Ribuan Karangan Bunga Hanya Settingan, Ini Jawaban Djarot..
Sandiaga Minta Seluruh Relawan Lepas Atribut Kampanye, karena…

 

Lalu, api pun membakar rumahnya berserta dengan tiga rumah tetangga lainnya.

“Menurut dari keterangan para warga, pelaku ini memang memiliki riwayat penyakit gangguan jiwa yang sudah lama dideritanya dan pelaku pun sudah pernah dirawat di rumah sakit jiwa,” ucapnya.

Sekitar ada 10 unit mobil pemadam kebakaran pun akhirnya diturunkan untuk memadamkan api yg membakar rumah-rumah warga tersebut. Api tsbt pun akhirnya berhasil dipadamkan sekitar pada pukul 12.15. Memang tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun Kerugian yang terjadi ditaksirkan kurang lebih sekitar Rp 500 juta.

“Pelaku yang bernama Fauzi Muktar ini karena ia mendengar bisikan gaib yang mengakibatkan rumah-rumah warga menjadi terbakar itu pun langsung kami amankan dan kami bawa ke Rumah Ssakit Jiwa Grogol,” katanya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply