Menjelang Pilpres SBY Belum Move On

Menjelang Pilpres SBY Belum Move On , Dan Menyalahkan Megawati Yang Tidak Merestui

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Menjelang Pilpres SBY Belum Move On

IndoHarian – Politikus PDIP yakni Masinton Pasaribu baru saja menanggapi pernyataan Partai Demokrat, yang tak bisa berkoalisi dengan partai PDIP di karnakan Megawati Soekarnoputri. Hubungan pribadi antara Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Mantan presiden Megawati, menurut dari Masinton ini bukanlah hal yang berhubungan dengan koalisi antar partai. SBY Belum Move On

“Menurut saya sangat tak pas mengkaitkan masalah capres itu dengan hubungan antara Pak SBY dengan Bu Mega,” ungkap Masinton, di kawasan Cikini, daerah Jakarta Pusat, Kamis (26/7).

Ia juga menegaskan dalam urusan koalisi hal yang paling diutamakan adalah kepentingan bangsa bukan kepentingan keluarga. Anggota Komisi III DPR RI ini menilai, bila SBY mengkaitkan hubungan pribadi dengan masalah koalisi maka Ketua umum dari Partai Demokrat tersebut sudah BAPER

Jika saja Pak SBY mengkaitkan dengan hubungan dengan Ibu Mega menurut saya itu SBY Belum Move On dan selalu merasa baperan, ini tak ada kaitan masalah hubungan atau ganjalan psikologis,” ungkap dia.

Koalisi yang sudah dibangun PDIP, kata Masinton, didasari dengan kepentingan yang skala besar yakni kepentingan bangsa. Ia pun sempat menegaskan koalisi dengan PDIP masih tetap terbuka, asalkan saja partai yang ingin bergabung mengedepankan kepentingan bangsa.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tanggapan Sandiaga Bikin Anies Malu Saat Peresmian Lapangan Banteng
Lama Menghilang, Amien Menyerang Kembali Soal Freeport!
Kemampuan AHY Jembatan Emas Bagi Prabowo

Sebelumnya SBY pun juga mengakui ada sejumlah rintangan dan juga hambatan untuk berkoalisi dengan poros Jokowi. Padahal selama ini Partai Demokrat sudah cukup intens berkomunikasi dengan Presiden Joko Widodo selama ini.

“Saya menyadari banyak sekali rintangan itu dan hambatan untuk menuju ke koalisi tersebut Ya tidak perlu saya sampaikan juga secara detil bahwa koalisi terbangun apabila iklimnya itu baik, kesediaan untuk saling berkoalisi juga ada. mutual trust dan juga respek itu yang jadi hambatan,” tutur SBY usai bertemu dengan Prabowo di kediamannya di Jalan Mega Kuningan Timur, daerah Jakarta, Selasa (24/7).

Ketua DPP PAN yakni Yandri Susanto juga ikut mengungkapkan SBY dalam pertemuan dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), hari Rabu (25/7) semalam, SBY menyampaikan peluang Partai Demokrat merapat ke poros Jokowi telah tertutup sebab adanya Megawati Soekarnoputri.

sebab di sebelah sana istilah SBY sudah tertutup karena Ibu Megawati. Jadi Pak SBY sempat sampaikan, ada usaha Pak SBY membangun kerjasama yang baik dengan Pak Jokowi. namun sampai sekarang, ibu Mega lah yang menjadi sebuah penghalang utama,” tutur Yandri di Komplek Parlemen, Senayan, daerah Jakarta,hari Kamis (26/7).

Menurut dari Yandri, hal yang disampaikan SBY dalam pertemuan dengan Zulkifli Hasan semalam. Bahwa saja peluang untuk merapat poros Jokowi sudah tertutup sebab tidak ada sebuah restu dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.  Menjelang Pilpres SBY Belum Move On

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *