banner 468x60

Menyedihkan, Ini Yang Dilakukan Ahok Saat di Tahanan

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Setelah Seminggu di Tahan, Ini Yang Dilakukan Ahok Saat di Tahanan

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Menyedihkan, Ini Yang Dilakukan Ahok Saat di Tahanan

 

Indoharian, JAKARTA — Basuki Tjahaja Purnama atau lebih akrab dipanggil Ahok ini yang merupakan Gubernur DKI Jakarta non-aktif hari ini adalah genapnya 7 hari atau seminggu Ahok menghuni Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada Selasa (16/5/2017). Dan ada beberapa hal yang di lakukan Ahok saat di tahanan.

Rolas Sitinjak yang merupakan pengacara Ahok telah mengatakan, kalau untuk saat ini kondisi kesehatan Ahok masih dalam keadaan baik-baik saja selama ia mendekam dibalik jeruji besi. namun ada beberapa kegiatan yg telah dilakukan Ahok utk “membunuh” waktu selama ia di tahanan.

“Sangat banyak sekali kegiatan Ahok di dalam tahanan, menerima tamu dan juga membaca buku,” ucap Rolas ketika sedang dihubungi, Senin (15/5/2017).

Rolas juga menambahkan, kalau Ahok sering dijenguk oleh keluarganya dan bersama tim kuasa hukumnya. Buku yg dibacakan Ahok saat di dalam Rutan juga itu dibawakan oleh pihak keluarga.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sadis!!! Ini Yang Dilakukan Istrinya Saat Labrak Suaminya Mesum
Pengacara Firza: Kenapa Yang Sebarin Video Firza Itu Kok Nggak Diusut??
Ngeriii !!! Merica Palsu Beredar , Hati Hati Dalam Membeli Merica

 

Saat dihubungi secara terpisah, pengacara yang sekaligus adalah adik Ahok, Fify Lety Indra juga menambahkan, selama di Rutan, Ahok memperdalam ilmu agama dan dilakukan Ahok saat di tahanan.

“Iya, saya diminta dibawain Al Kitab bahasa Mandarin, kan waktunya ini lebih banyak jadi ya sekalian belajar. Biasanya sih Ahok hanya baca Al Kitab Bahasa Inggris,” ucap Fify.

Adapun Ahok ditahan sesudah ia divonis 2 tahun dipenjara yang terkait dlm kasus penodaan agama oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada hari Selasa (9/5/2017).

Hakim pun memerintahkan Ahok agar secepatnya ditahan. Ahok juga sempat menghuni Rutan Klas 1 Cipinang dan lalu akhirnya ia dipindahkan lagi ke rutan Mako Brimob Polri di Kepala Dua, Depok, Jawa Barat. Saat di rutan Mako Brimob, Ada beberapa hal yang dilakukan Ahok saat di tahanan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply