Merasa Sejahtera, Prabowo Singgung Gaji Wartawan

Prabowo Singgung Gaji Wartawan Karena Ia Merasa Sejahtera di banding Dengan Para Wartawan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Merasa Sejahtera, Prabowo Singgung Gaji Wartawan

 

Indoharian Prabowo Singgung Gaji Wartawan yang kecil, hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebelum membuka pidatonya di acara “Prabowo Menyapa Jawa Barat” di hotel Bumi Wiyata, Depok, Minggu (1/April/2018).

“Wartawan itu baik-baik, mereka memiliki hati yang sama dengan kita, karena gajinya kecil, mereka yang gajinya kecil sama kita,” kata Prabowo.

Selain Prabowo Singgung Gaji Wartawan ia juga sempat mengaku alergi dengan salah satu media di Indonesia, tanpa menyebut secara jelas nama media yang di maksud.

Prabowo menjelaskan inisial media tersebut berawal dari huruf M.

“Ada yang dari media itu nggak ya? saya alergi dengan satu channel itu, tapi saya nggak sebut namanya ya, nggak etis. Tapi namanya diawali dengan huruf M” kata Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang diikuti dengan suara riuh tepuk tangan tamu yang hadir.

Ketua Umum Partai Gerindra tersebut juga sempat menyapa rekannya yang merupakan seorang wartawan.

“Lu hadir juga disini ya? Sekarang lu kerja untuk siapa?,” tanya Prabowo Subianto.

Sebelumnya Prabowo juga sempat menilai gaji wartawan yang kecil dan tidak mampu untuk belanja di mal.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
5 Makanan Hong Kong Terlezat Yang Wajib Anda Cicipi
Banyak Cawapres Dari Kalangan Militer Yang Memiliki Peluang
Tito Didukung Jadi Cawapres Oleh Mahfud MD Karena di Nilai Cocok

 

“Ya kami bela kalian juga para wartawan, gaji kalian kecil sekali, saya tahu gaji kalian kecil karena kelihatan dari muka kalian. Muka kalian itu enggak mampu untuk belanja di mal, betulkan? Jujur?,” tutur Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Pernyataan tersebut diucapkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebelum membuka pidatonya di acara “Prabowo Menyapa Jawa Barat” di hotel Bumi Wiyata, Depok, Minggu (1/April/2018).

Prabowo memang tidak sedang menggunakan nada yang tinggi layaknya orang yang sedang marah ataupun pernyataan bernada serius.

Menurut Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Jakarta, Ahmad Nurhasim, menganggap pernyataan Prabowo itu sudah cukup untuk mengiris telinga para wartawan dan perusahaan media massa.

Menurut Nurhasim, wajar andai ada wartawan yang merasa tersinggung dengan kalimat yang diutarakan Prabowo, Nurhasim sendiri mengaku tidak terlalu memusingkan dengan pernyataan tersebut.

Dia menganggap Prabowo hanya sedang meledek, tanpa ada maksud merendahkan.

Prabowo Singgung Gaji Wartawan mungkin karena dirinya merasa lebih sejahtera dibanding wartawan, dia punya kuda, punya perusahaan,” ujar Nurhasim.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *