banner 468x60

Motor Selamat, Anak Tewas Ditangan Pelaku Pencuri Sepeda Motor

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Tidak Rela Motor Hilang, Nyawa Anak Hilang Ditangan Pelaku Pencuri Sepeda Motor

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Tidak Rela Motor Hilang, Nyawa Anak Hilang Ditangan Pelaku Pencuri Sepeda Motor

 

IndoHarian – Teriakan Sugiarti, sang ibu kandung dari Italia Chandra mengiringi kepergian anaknya lebih cepat menghadap yang Maha Kuasa, saat ditembak oleh dua pelaku pencuri sepeda motor di rumahnya, Blok B6 No 14, RT 002 RW 10, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten, pada hari Senin sore, 12 Juni 2017.

Terlihat di CCTV tetangganya, Sugiarti terperanjat dan keluar rumah usai  mendengar letusan di depan rumahnya. Ia berteriak histeris saat melihat anak perempuannya yang masih berusia 23 tahun itu terkapar tidak berdaya, dan segera memeluk tubuh anak kesayangannya itu.

“Ibunya berlari dari dalam, langsung peluk anaknya. Sementara pelaku pencuri kabur,” ucap Kapolsek Karawaci Kompol Munir, Tangerang, Banten, pada hari Senin malam (12/6/2017).

Para tetangga Sugiarti juga mengetahui teriakan suara Italia saat melawan kedua pelaku pencuri sepeda motor tersebut. Namun, mereka tidak bisa berbuat apa-apa lantaran takut dgn  senjata api yang ditodongkan si pelaku.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sangat Menyedihkan! Ibunda: Masih Belum Percaya Kalau Jupe Sudah Tiada
Apa?! SBY Datang ke Pemakaman Davidson Tantono? Siapakah Davidson Ini??
Ternyata Ini Amanat Jupe Pada Ruben Sebelum Pergi Untuk Selamanya

 

“Lalu saat semua dinilai aman, mereka lalu keluar untuk menolong dan membawa korban ke rumah sakit,” ucap Munir.

Kini, jasad Italia berada di kamar jenazah RSUD Tangerang utk diautopsi. Sementara orangtua dan kerabat terus berdatangan ke RS, untuk memberi dukungan pada Sugiarti atas musibah yg menimpanya.

Italia Chandra, perempuan berusia 23 tahun warga Blok B6 Nomor 14, RT 002 RW 10, Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten, menjadi korban penembakan dua pelaku pencuri sepeda motor di rumahnya. Italia berhasil menggagalkan pencurian sepeda motor di rumahnya, meski ia akhirnya meninggal akibat timah panas yang bersarang di tubuhnya. Perempuan pemberani itu mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kanannya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply