banner 468x60

Muchtar Pernah Diancam Dibunuh Oleh Novel Baswedan, Apakah Itu Benar???

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Benarkah Muchtar Pernah Diancam Dibunuh Oleh Novel Baswedan Saat Keluar Dari Penjara??

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianMuchtar Pernah Diancam Dibunuh Oleh Novel Baswedan, Apakah Itu Benar???

 

Indoharian, JAKARTA — Terpidana Muchtar Effendi mengatakan pernah diancam akan dibunuh oleh Penyidik KPK Novel Baswedan pada saat keluar dari penjara. Muchtar sendiri mengatakan kalau ia Muchtar pernah diancam dibunuh oleh Novel Baswedan.

Hal itu pim disampaikan langsung oleh Muchtar pada saat Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dgn Pansus Angket KPK yang berada di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (25/7/2017).

“Novel pun berkata, bila Pak Muchtar keluar dari penjara nanti saya akan bunuh Pak Muchtar. Kita akan satu lawan satu. Lantaran setiap saya diperiksa dia tak pernah ada kecocokan. Kita tak boleh dipaksain dong, kan gitu. Akhirnya pun dia keluarkan kata-kata seperti itu. Saksinya itu bisa lihat di CCTV di KPK pada saat saya menjadi saksi terdakwa Romi Herton,” ucap Muchtar.

Muchtarpun tak pernah melupakan ancaman lain yg pernah dilontarkan oleh Novel Baswedan yaitu Muchtar pernah diancam dibunuh.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Terbukti Menghina Presiden Jokowi, Ropi Yatsman Hanya Mendapat Hukuman Ini…
Astagfirullah Hal Azim, Ustaz Sofyan Sauri Dibunuh Karena Ini…
Jaksa Mengatakan Dalam Sidang Buni Yani, Ahok Dijadikan Sebagai Saksi

 

Karena, penyidik senior KPK itu menyinggung dengan nama Tuhan.

“Novel pernah mengatakan, ketahuilah Pak Muchtar kalau Allah itu 2. Waduh pak darah saya sampai kering rasanya. Kalau (Allah) Pak Muchtar pembohong, kalau (Allah) saya jujur. Saya langsung pukul meja, kau itu jangan bawa- bawa Allah bisa nggak, jangan kau duakan Allah. Sempat terjadi keributan, dia pun borgol saya. Kalau bawa-bawa nama Allah 2, darah pun saya berani pertaruhkan,” ucap Novel.

Ancaman yang lainnya, kata Muchtar, Novel pun berencana akan membakar perusahaan dan membunuh anaknya. Muchtar juga ada menyebut Novel ingin menculik dan membakar anaknya. “Kalau tak mau ikuti arah mereka,” ucap Muchtar.

Yang terakhir, Muchtar mendapatkan ancaman dari seseorang yang bernama Sambowo ini yg ingin merampas pabriknya.

Nama tsbtt, kata Muchtar yg melaporkan dirinya ke KPK dan Mabes Polri.

Mengenai Muchtar pernah diancam dibunuh oleh Novel Baswedan. “Dia itu adalah komisaris abal-abal. Cuma dia yg saya anggap orang tua, saya tolongin. Malah saya yg mau dimakan sama dia. Perusahaan saya pun mau diambil. Panjang lah ceritanya dia juga minta tolong sama saya,” ucap Muchtar.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply