banner 468x60

Nah Ini Kondisi Sean Azad Setelah Terjaring Razia Narkoba

 ARTIS, ENTERTAINMENT, KRIMINAL
banner 468x60

Bagaimana Kondisi Sean Azad Setelah Terjaring Razia??

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Nah Ini Kondisi Sean Azad Setelah Terjaring Razia Narkoba

 

Indoharian, JAKARTA — Sean Azad yang merupakan anak dari bintang film lawas Ayu Azhari (47), sempat terjaring razia dalam kasus narkoba saat di Tempat Hiburan Malam Illigals, yang berlokasi di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Kamis (11/5/2017) pukul 00.50 WIB. Dan bagaimana kondisi Sean Azad sekarang?

Sean Azad akhirnya pun terjaring razia narkoba yg dilakukan oleh Badan Narktoika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, pada saat dilakukan razia Sean pun tengah berada didalam ruangan karaoke.

Putra dari bintang film lawas Ayu Azhari dan Teemu Yusuf ini tak ditahan oleh BNNP DKI Jakarta, sebab pada saat terjaring razia narkoba ia pun tak terdapati barang bukti utk ditahan.

Meskipun Sean tak ditahan, urin Sean pun berstatus positif mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu dan ganja, yg dilakukan tes urin pada saat razia.

Pada saat ditemui di gedung Trans TV, Jln Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017) Sean pun membenarkan dirinya tertangkap dan kondisi Sean Azad sekarang.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Waduh, Istri Rizieq Shihab Ngamuk, Karena Dirinya..
Djarot Mengaku Geram, Semua Karena Ini
Rumah Calon TKI Ilegal di Gerebek, Polisi Mendapati..

 

“Kalau soal saya ditangkap tanya aja langsung ke BNN saja. Sekarang saya sehat wal afiat,” ucap Sean Azad.

Sean pun menambahkannya lagi, ketika dirinya terjaring razia, ia pun tak mau melibatkan ibundanya, Ayu Azhari utk ikut mengurusinya keluar dari tangkapan BNNP DKI Jakarta.

“Saat itu saya gak sama mamah saat kejadian. Mamah sendiri tahu dari media sosial. Terus mamah pun langsung telepon Axel utk menanyakan keadaan saya. Tapi tdk hubungin saya,” katanya.

Sean melanjutkan, ia pun mengaku kalau ia sudah tdk tinggal satu rumah dengan Ayu. Tetapi ia masih tetap berkomunikasi dgn Ayu meskipun ia tdk tinggal serumah lagi dengan Ayu.

Dalam mengenai kondisi Sean Azad “Kalau untuk komunikasi sih udah ya sama mamah,” ucap Sean Azad.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply