Ngakak!! Ini Yang Dimaksud Sandi Lepas ‘Prabowo-Jokowi’

Sandi Lepas ‘Prabowo-Jokowi’ Yang Merupakan Anak Penyu di Pulau Sebira, Kepulauan Seribu

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Ngakak!! Ini Yang Dimaksud Sandi Lepas ‘Prabowo-Jokowi’

 

Indoharian – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengunjungi pulau yang paling utara di DKI Jakarta yakni Pulau Sebira, dalam kunjungan  itu, Sandi sempat melepaskan beberapa penyu di pinggir pantai, Sandi Lepas ‘Prabowo-Jokowi’ yang di anggap sebagai penyu yang akan di lepas.

Namun ada hal unik, Sandi sempat memberikan nama kepada penyu – penyu tersebut.

“Ini yang pertama kita namakan saja Rasyid. Bye – Bye Rasyid selamat berjuang,” ujarnya saat melepaskan anak penyu yang pertama.

Saat hendak melepaskan anak penyu yang kedua, warga pun mengusulkan untuk menamainya dengan Salahuddin, namun Sandi tidak mau menggunakan nama tengahnya untuk penyu kedua tersebut.

“Nama anak penyu ini bukanlah Salahuddin, ini adalah Murad,” ujarnya.

Mendengar nama Murad di sebutkan, Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad yang berdiri di sampain Sandi langsung tertawa, penyu berikutnya di berikan nama Mawar oleh Sandi.

Yang paling menarik adalah, dua penyu terakhir yang di lepaskan Sandi itu di beri nama Prabowo dan Jokowi yang di singkat menjadi Owo dan Owi.

“Nah ini yang selanjutnya, Prabowo sama Jokowi eh kita singkat saja menjadi Owo dan Owi,” ungkapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mantap!!! Demokrat-Gerindra Resmi Berkoalisi Untuk Maju di Pilpres 2019
Heboh!!! Anies Mengatakan Komisi ASN Berpolitik
Sadis!!! Prabowo Subianto Disindir Oleh Sekjen PSI Dengan Cara Ini

 

Ketika Sandi Lepas ‘Prabowo-Jokowi’ itu ia pun sempat bercanda ketika penyu yang di beri nama Owo berenang terlebih dahulu daripada Owi.

“Wah Owo paling depan surveynya kenceng ini,” ungkapnya.

Saat penyu yang di beri nama Owi itu menyusul, Sandi juga sempat memberikan candaan.

“Oh balap – balapan, eh beda tipis, eh ujung – ujungnya berteman,” ujarnya.

Sesaat penyu Owo dan Owi berengan bersamaan Sandi berandai – andai bahwa kedua penyu tersebut bisa menjadi pasangan.

“Jangan – jangan mereka akan menjadi pasangan nanti,” ungkap Sandi.

Seperti yang sudah di ketahui, Jokowi dan Prabowo saat ini sudah menjadi dua nama yang paling kuat yang akan berlaga di Pilpres 2019, setelah di Pulau Sebira untuk Sandi Lepas ‘Prabowo-Jokowi’, ia pun melanjutkan kunjungannya ke Pulau Kelapa Dua, Kepulauan Seribu.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *