banner 468x60

Paman Tiri Korban Nekad Jadi Pelaku Pembunuhan Hanya Gara-gara..

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Nekad Menjadi Pelaku Pembunuhan, Hanya Karena Cinta Ditolak

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Nekad Menjadi Pelaku Pembunuhan, Hanya Karena Cinta Ditolak

 

IndoHarian – Polisi berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan yang sudah menghabisi nyawa Anggun, balita berusia 3,5 tahun yg ditemukan tidak bernyawa lagi di sawah.

Menurut Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky, motif pembunuhan itu masih meliputi kisah percintaan.

JY (30) yg saat ini sudah berstatus sebagai tersangka di Polres Bogor itu rupanya kepincut dgn ibu Anggun yg merupakan janda beranak satu.

Namun, ibu dari bocah malang tersebut memilih menikah dengan adik dari JY sehingga membuatnya merasa kesal.

“Motifnya kecemburauan terhadap orangtua korban. Sebab tersangka merasa dilangkahi karena yg kenal pertama dgn ibu dari korban ini adalah JY,” tutur Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky pada hari Jumat (9/6/2017).

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pelaku Pembunuhan Nekad Habisi Satu Keluarga Karena Menduga…
Kronologis!! Korban Penembakan Davidson, Ternyata…
Delapan Bangkai Rusa Ditemukan di Gunung Lawu, Dugaan Kuat Karena…

 

Kapolres menambahkan, hal lain yg membuat JY menjadi pelaku pembunuhan yang merupakan sebagai paman tiri korban ini merasa dinomor duakan dalam keluarga dan merasa tak dihargai.

Sehingga, pada hari Minggu (4/6/2017) kamarahan JY memuncak sehingga akhirnya gelap mata dan nekat menculik Anggun dari rumahnya di RT 01/ Rw 10, Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Saat itu juga, orangtua korban pun telah sempat menacari keberadaan putri kecilnya tersebut.

Nahas, usai sekitar tiga hari menghilang dari rumahnya, Anggun ditemukan telah dalam keadaan tidak bernyawa disekitaran parit sawah yg tertutup jerami dan lumpur pada hari Rabu (7/6/2017).

“Korban di cekik dan dipukul kepalanya sama paman tiri korban, terus jasadnya ditutup pakai lumpur di dekat sawah,” terangnya.

Menurutnya, JY berhasil diringkus di wilayah Jasinga usai membunuh keponakan dari anak tiri adiknya itu.

“Sang pelaku pembunuhan kabur ke Jasinga, karena disana itu banyak teman – temannya juga tempat dia saat masih mondok dipesantren dulu,” katanya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply