Banyak Korban, Polisi Mendalami Pembacokan Di Jakbar

425 views
Luwakpoker

Polisi Tengah Mendalami Kasus Pembacokan Di Jakbar Pada Green Lake

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Pembacokan Di Jakbar

Indoharian – Banyak Korban, Polisi Mendalami Pembacokan Di Jakbar

INDOHARIAN.COM – Polisi mencekal 25 orang yang terjerumus aksi koboi dan pembacokan di Jakbar pada Perumahan Elite Green Lake City dan Jalan Kresek Raya, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Dari 25 orang yang diringkus Tercatat, satu di antaranya yakni John Kei.

Mereka prasaja menjalani kiat apresiasi di Polda Metro Jaya oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminil Umum (Dit Reskrimum).

Tengah diperiksa pembacokan di Jakbar,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Jakarta, pada hari Senin (22/6/2020).

Penyelidikan yang dilakukan untuk sebagian terduga penggarap penyerangan dan aksi koboi itu untuk mengerti apa peran dari Jalan berlawanan mereka dan sekalian untuk mencari tahu masalah yang nyata terjadi.

”Kan banyak betul-betul 25 orang, ini biar lengkap dulu Segenap. Kita sedang menyelesaikan Evaluasi, biar tampak perannya Jalan berlawanan apa sih mereka, masalahnya apa sih. Kan, tengah didalami,” ujarnya.

Pada awal mulanya, deretan Ditreskrimum Polda Metro Jaya bersama dengan Polres Tangerang Kota mengungkap masalah penghancuran dan aksi koboi yang sampai di Cluster Australia, Perumahan Green Lake, Cipondoh, Kota Tangerang pada Pekan, 21 Juni 2020 siang.

Sekitar 25 orang diringkus dan dibawa ke Polda Metro Jaya. Puluhan orang itu diamankan dari markas group John Kei di Jalan Tytyan Indah Utama X, Kancah Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Pekan pukul 20.15 WIB.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Memperingati Ultah Jokowi
Klopp belum tumbang
telkom menjelaskan soal Netflix

Menurut Yusri, sejauh ini baru dua orang yang diduga semisal pelaksana tercantol aksi koboi dan ihwal pembacokan Termasuk. Mereka ialah ANC dan JK.

”Sisanya 20-an orang yang ikut diamankan di marga John Kei turut diamankan sebab mengusili petugas kepolisian,” ucapnya.

Seputar cowok yang menebeng mobil Pajero hitam menyebabkan tembakan ke atas serta kejedot benteng perumahan untuk menerobos masuk. Beberapa saat Seterusnya, tiga mobil rombongan tercantum keluar serta menerobos pertahanan dan pertahanan sekuriti.

Tak lama berselang, aksi penyiksaan dan pembacokan untuk sopir sepeda motor di Jalan Kresek Raya, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat dilakukan oleh setengah lima orang pada Pekan para pukul 13.00 WIB.

Pelaksana membacok umpan yang terjatuh dari motornya sebagai membabi buta. Umpan yang terlepap dan bersimbah darah selanjutnya dilindas mobil Suzuki Ertiga yang diduga dikemudikan oleh salah satu pelaku.

Sejumlah pelaksana selanjutnya melarikan diri. Sementara sasaran refleks dilarikan ke rumah sakit setempat oleh rekan-rekannya ketika mengecek pembacokan di Jakbar. Tetapi, nyawanya tak tertolong.

Sumber: Liputan6.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Pembacokan Di Jakbar Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply